Taehyung kini sudah duduk bersama Jimin yoongi ,jhope jaehyun dan Jungkook . . Taehyung tentu saja sempat mengamuk karna mengetahui jika mreka semua merahasiakannya dari taehyung . .
Namun Jungkook sudah menjelaskan dengan jelas . .jika semua itu adalah keinginannya . . dia yang meminta para hyungnya untuk merahasiakan keberadaannya . . dan hal itu membuat taehyung diam . .dia sadar apa kesalahannya dan dia tau apa alasan jungkook seperti itu . .
mereka semua pun meminta maaf pada Taehyung dan Taehyung pun meminta maaf pada mereka semua . .
"jadi ? bagaimana jungkook ???" tanya jimin pada adiknya . .
"bagaimana apa nya ?!" jungkook
"aku memintamu untuk kembali padaku jungkook . .bagaimana pun kau istriku kan ?" taehyung
"setelah sekian lama ??? heleh !" sinis jungkook
"aku akan melakukan apapun untuk memperbaikinya . .aku mohon berikan aku kesempatan " ujar taehyung
"daddy ???" panggil cio yang menghampirinya dengan mata terbuka
"ya son ??" taehyung meraih cio dan memangkunya
"tidur dengan cio dan adik yaa" pintanya .
bukankah keberuntungan sangat berpihak pada taehyung ??? taehyung tak perlu menjawan apapun dia pun menggendong cio dan mengikuti arahan cio untuk kekamar mereka . .
"aku kalah" gumam jungkook
"kembalilah Jungkook . .taehyung sangat mencintaimu " jhope
"aku harap kau memikirkan semuanya dengan baik jungkook . .aku percaya kau bisa memutuskannya dengan tepat" yoongi
"ikuti kata hatimu jung . . mereka semua membutuhkanmu" jaehyun
"kami akan pulang dulu yaa . .kau harus tenang untuk memikirkan semuanya oke" jimin mengusak rambut Jungkook penuh kasih sayang . .mereka tau apa yang ada dalam pikiran Jungkook . .dan mereka pun pulang meninggalkan apartemen Jungkook . .
Setelah semua orang pergi . .Jungkook membereskan rumahnya . . lalu masuk ke dalam kamarnya . .
Jungkook melihat raut wajah yang sangat bahagia antara cio dan taehyung . .
sungguh itu adalah hal yang tak pernah ingin jungkook lepaskan . ."aku kalah .. aku tidak mungkin melawan cio . .aku kalah" gumamnya tersenyum melihat wajah putra sulungnya . .meski cio bukanlah anak kandungnya . mmeski pertemuan mereka adalah pertemuan yang konyol namun Jungkook sangat menyayanginya . . melebihi apapun . .
Hyunki tidur di sisi kanan taehyung dan cio di kiri taehyung . . Jungkook punembaringkan tubuhnya disisi kanan hyunki . .
Taehyung yang merasakan pergerakan diranjang pun membuka matanya . .
"sayang ??" lirihnya . .
Panggilan yang sangat lama jungkook rindukan selama ini . .
"tidurlah .. sudah malam . .kita bicarakan besok" ujar Jungkook . .
Taehyung mengangguk dan meraih pinggang ramping jungkook untuk memeluknya meski tak erat . .karna ada hyunki ditengah mereka . .Jungkook yang malas berdebat pun ahirnya memilih memejamkan matanya . .
"terimakasih baby . . aku akan menyerahkan nyawaku jika kau menginginkannya . . aku hanya ingin kalian kembali padaku . .dan tidak akan aku lepaskan lagi" gumam taehyung yang ikut memejamkan matanya . .
. .
Suasa yang sangat dirindukan taehyung beberapa tahun ini
. . melihat istrinya di dapur memasak untuk menyiapkan makanan untuknya dan anaknya . .dan kini bertambah satu lagi keluarganya . .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy ( collab with Nuunataekook )
Short StoryHalo guys .. aku collab lagi kali ini sama ( Nuunataekook ) . . dia anti disebut nama gaes wkwwk . . inget ya ini BXB .. ini fiksi ! jangan di bawa perasaan ! ga suka skipp ! jangan nyampah !! thanks