24

1.8K 317 48
                                    

Braakkk !

suara pintu apartemen yang terbuka kencang . .

"yaak shiball !! bisakah pelan² hah !!"

"diam oppa ! aku sedang kesal !"

"kau kesal dengan siapa ?! kenapa marahmu sampai rumah hah !!"

"aku bilang diam jackson oppa !! diamm !! aku sedang kesal !! bisa²nya istri tuan kim memperlakukanku seperti itu hah !!!" ocehnya

"yaaak karina ! beraninya kau membentakku ! dan lagi ! dan siapa tuan kim yang kau maksud ??" tanya jackson . .

Yaaps ! jackson adalah kakak sepupu karina . . dia tinggal bersama dalam satu apartemen karna jackson sebenarnya tidak menetap disana . .karna dia hanya sedang mendekati Jungkook jadi dia memilih tinggal di apartemen adik sepupunya itu . .

"tuan kim ! kim taehyung ! ceo muda yang tampan ituuu" ucap karina dengan wajah yang memuja taehyung

"tch . . tampan apanya ! aku lebih tampan ! namun kenapa Jungkook malah memilihnya" ujar jackson

Karina yang semula berdiri didekat pintu kini berjalan cepat menghampiri Jackson  yang duduk di sofa dan duduk disisinya   .

"jungkook memilih tuan kim ? apa maksudmu jungkook itu istri tuan kim ?? yang memiliki dua anak itu ????" tanya karina

"hmm . .aku menyukainya sejak dulu . .bahkan sampai sekarang dia menolakku" ujar jackson

"bodoh !! kenapa kau tidak bilang oppa ! kita kan bisa bekerja sama !" karina

"bekerjasama apanya bocah !!"

"ck . .jika kau tidak bisa mendapatkannya dengan baik . maka kita bisa mendapatkannya dengan cara lain bukan ??" karina tersenyum miring . .

"yaaiish ! aku sudah janji tidak akan seperti dulu lagi !" jackson

"ck . .apa pentingnya janji !! lupakan saja kita kerjasama yaa oppaa ... ya ya yaa "

jackson tak menjawabnya dia malah meninggalkan karina masuk kedalam kamrnya . .

"yaaak ! oppaaa ! issh .. awasss saja nanti !" kesal karina . .

. .


malam ini Taehyung Jungkook dan kedua anaknya sedang duduk bersama diruang tv . .mereka saling bercanda sambil menonton sebuah film kartun kesukaan hyunki . ..

"dadd ?" panggil cio

"ya son ?"

"dadd . . setelah aku ingat . aku bertemu dengan mami di cafe itu kan dadd ?" tanyanya

"eung ! memang benar . .memangnya kenapa hmm ?"

"jadi mami bukan mami cio ya ???"

deg ...

pertanyaan cio membuat taehyung dan jungkook menghentikan aktifitasnya dan saling menatap . .sialnya taehyung tak menyadari kemana arah pertanyaan putranya . .

Taehyung terdiam . .namun Jungkook mendekatinya . .
mengusap tangan taehyung dengan lembut ..

"cepat atau lambat cio akan tau dadd . . lebih baik tau darimu kan daripada dari yang lain ??" ujar jungkook . .

Taehyung mengangguk . .

"ikut daddy son" ujar taehyung . .

tidak hanya cio namun Jungkook pun menggendong hyunki dan mengikuti langkah taehyung . . Hingga mereka sampai di sebuah kamar yang memang tidak pernah dibuka oleh Jungkook maupun oleh Taehyung meski Taehyung pernah mengatakan jika itu adalah kamar peninggalan kakaknya . .

"sudah lama tidak dibersihakn sejak bibi lee tiada .. jadi sedikit berdebu" ujar taehyung . . suara taehyung pun mulai sendu.

"ini kamar siapa daddy ??" tanya cio

"ini kamar appa dan eomma mu" lirih taehyung

"appa ?? eomma ?? . . tapi kan daddy ???"

Taehyung berjongkok di depan cio dan menggenggam tangan itu . .bahkan menciumnya . .dengan tetesan airmata di pipinya . .

"son . . daddy adalah adik dari orangtuamu . .orangtuamu meninggal kecelakaan sejak kau bayi . .daddy yang memutuskan untuk mengadopsimu dan merawatmu . . dari segala perjalanan hiduo daddy kau adalah hal indah yang daddy dapatkan . meski .. hks . . meski daddy belum lama ini menyakitimu ..hks . .( taehyung mulai terisak ) tapi ada mami ..hks .. mami menjagamu son ..hks . .daddy gagal . .hks daddy gagal menjadi daddy yang baik untukmu .. daddy mintaa maaf .. hks . .daddy mohon maafkan daddy" taehyung bahkan hampir bersujud dikaki cio jika cio tak menghentikannya . .

jangan tanyakan bagaimana cio dan jungkook ?? mereka sudah menangis sesenggukan . . terlebih lagi jungkook . . dia sangat menyayangi cio meskipun bukan anaknya . .

cio memeluk taehyung yang berjongkok didepannya . .

"daddy hiks . .cio .. cio minta maaf ..hiks . cio anak yang nakal hiks .. ( taehyung menggeleng brutal ) cio menyusahkan daddy . .hiks .. tapi cio sayang daddy . .terimakasih dadd.. hiks . .terimakasih" cio memeluk taehyung lebih erat begitupun dengan taehyung . .

cio lalu melepaskan pelukannya . . dan menghampiri Jungkook . .

"mami ...hiks" lirihnya . .

Jungkook yang sudah bergelimang air mata tak menjawabnya . .dia memberikan hyunki pada taehyung lalu berlutut didepan cio . . lalu memeluknya dengan sesenggukan . .

"mami.. hiks.. maaf ..maaf cio membuat mami susah . hiks . .mami ..maaf cio belum jadi anak baik . mamiii...huwaaaa . .terimakasih banyaakkk untuk semuanyaaaa .. huwaaaaa" cio tak tahan lagi rasanya . .

"ssstttt ... diam sayang ..sssttt ... jangan menangis lagii" ujar jungkook mengelus punggung itu lembut . .pelukan jungkook begitu erat dan hangat . .

"mami.. hiks..hikss .. cio sangat sayang mami ..hiks"

"hks . .mami tau sayang .. mami tauu .. hiks . mami sangat menyayangi cio juga . .hiks . .boleh mami minta sesuatu ??" tanya jungkook yang diangguki cio

"jangan pernah membahas ini lagi hmm . .( jungkook mengusap airmatanya dan airmata cio ) . . kau sudah mengetahuinya dan biarkan takdir Tuhan yang sudah berlalu . .jangan pernah merasa kau bukan anak kami . .karna kami adalah daddy dan mami mu . .kami orangtuamu cio . .orangtua kandungmu .. bisa janji pada mami dan daddy hmm ??"

"hiks . . cio janji ! janji mami !"
dan mereka pun kembali salinh berpelukan . .

taehyung tak tau harus berkata apa . . bukankah Tuhan sangat baik padanya ? memberikan bidadari seperti istrinya ??

Taehyung pun ikut memeluk Jungkook dan cio bersama hyunki . .

"terimakasih baby . .aku tidak tau lagi harus bilang apa selain terimakasih. .terimakasih karna sudah menjadi bagian hidupku . .terimakasih untuk segala hal baby ..hks"

Jungkook pun mengusap air mata Taehyung dan mengecup Pipi itu tak lupa juga mengecup pipi kedua anaknya . .

"sudah malam . . kita tidur bersama malam ini yaaa . . bagaimana ?"

"eung !!"

Mereka pun keluar dari kamar itu dan menutup kembali dari kamar itu . .meski cio sangat terkejut namun dia saat ini hanya memikirkan perkataan sang mami . .bukan berati dia melupakan orangtua kandungnya ,dia akan tetap mendoakannya namun dia tak akan terus berlarut dalam kesedihan . .















. .

😭😭 love u cioo

My Sugar Daddy  ( collab with Nuunataekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang