Sebelumnya, Becky secara eksklusif mengundang Freen ke penthouse-nya untuk berenang di bawah langit kota pada tengah malam selama pertemuan ketiga mereka. Saat mereka berduaan, Becky meningkatkan pesonanya, dan hubungan mereka pun menjadi sedikit intens. Freen menemukan bahwa Becky pernah kuliah di sekolah hukum dan hanya perlu mengikuti ujian pengacara untuk menjadi pengacara, sebuah jalan yang mungkin akan ditempuhnya jika bukan karena status sosialnya. Meskipun baru mengenal Becky secara sekilas, Freen merasa semakin tertarik dengan kemudahan interaksi mereka dengan sosialita itu, dan sangat menantikan pertemuan mereka berikutnya.
Saat fajar menyingsing, pagi yang lain terbentang setelah malam yang penuh kegembiraan, meskipun tidak terlalu melelahkan dibanding malam sebelumnya yang dipenuhi dengan kewajiban sosial. Terbangun karena bunyi alarm pagi yang terus-menerus, mata Freen terbuka, disambut oleh ketidakhadiran Nam yang dengan penuh semangat menunggu penjelasan tentang petualangan malamnya. Dengan desahan lega, dia mematikan dengungan teleponnya yang terus-menerus, berlama-lama di balik selimut selama beberapa saat yang berharga, menikmati refleksi tentang pertemuannya baru-baru ini dengan Becky.
Setiap kenangan tentang Becky, yang mengenakan bikini yang menggoda dan tidak banyak memberikan ruang untuk imajinasi, memicu kehangatan yang halus namun nyata mengalir melalui tubuh Freen. Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mengingat kembali momen-momen intim mereka di bak mandi air panas, tempat Becky bersikap genit dan terus terang. Sebagai tanggapan, Freen mendapati dirinya tiba-tiba menjadi lebih berani, berani melanggar batas-batas percakapan santai dan menyelami ranah yang lebih pribadi—tindakan berani yang bahkan mengejutkannya. Rona merah menghiasi pipinya saat dia mengingat pernyataan berani Becky.
"Lain kali, aku akan menganggap itu sebagai undangan..."
Kenangan akan jawaban Becky yang meyakinkan memicu panas yang terpancar dari lubuk hati Freen, memenuhi seluruh dirinya dengan campuran antara antisipasi dan hasrat yang memabukkan. Dengan desakan yang tiba-tiba, Freen menyingkirkan selimut dan melompat dari tempat tidur, merasakan kebutuhan yang sangat besar untuk mandi air dingin guna menghilangkan gambaran jelas dirinya menelusuri setiap lekuk tubuh sosialita itu dengan jarinya.
Setelah berendam selama berjam-jam di bawah guyuran air dingin yang menyegarkan, Freen akhirnya keluar dari kamar mandi, kulitnya terasa geli karena perbedaan suhu. Ia membungkus tubuhnya dengan handuk lembut berwarna merah muda, kehangatannya sangat kontras dengan kesejukan ubin kamar mandi.
Saat berjalan menyusuri lorong menuju kamarnya, pikirannya masih melayang pada kenangan malam sebelumnya, Freen tiba-tiba tersentak dari lamunannya oleh suara Nam yang tak terduga. Terkejut, dia sedikit terlonjak, handuknya mengencang saat dia berbalik dan melihat Nam bersandar santai di dinding, ekspresi tenang di wajahnya saat dia menyendok oatmeal ke dalam mulutnya.
Jantung Freen berdebar kencang saat menyadari bahwa ia tidak menyadari kehadiran Nam sampai sekarang. Ia tidak bisa menahan rasa malu karena terkejut. Sambil mencengkeram handuknya erat-erat, ia tersenyum malu. “Kau lama di sana…” kata Nam sambil tersenyum nakal. “Selamat malam?” imbuh Nam sambil mengedipkan mata. Sambil memutar matanya, Freen bergegas ke kamarnya dan segera menutup pintu di belakangnya. “AKU INGIN SEMUA DETAILNYA!” Freen dapat mendengar suara Nam bergema melalui pintu.
Saat Freen dan Nam berangkat kerja di udara pagi yang segar, percakapan mereka tentu saja mengarah ke pertemuan terakhir Freen dengan orang-orang kaya dan glamor. Namun, Freen berusaha keras untuk mengabaikan detail-detail intim tertentu, memilih untuk menyimpan beberapa momen untuk dirinya sendiri—seperti momen nyaris celaka yang menggoda saat menunggangi sosialita itu—terutama karena Nam tidak perlu mengetahui semua detail yang menarik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANG ASING DI TENGAH MALAM
RomanceThis is Indonesia version of MIDNIGHT STRANGER by Smardee on AO3. If you wanna read in english version please follow her on X @.smardee1.she always post link every chapter on her X. btw thank you Smardee for your permission for me to upload this In...