Chapter 1: Video Game World, START!

599 27 3
                                    

Warning:
- Gaje dan bnyk adegan OOC.
-Nama Game yang dicantumkan di fanfic ini belum tentu betulan ada.

Disclaimer: Vocaloid (C) Crypton &
Yamaha

Tanggal 20 Juli 20xx, pagi hari, di rumah Hatsune Miku.
Miku sedang bermain HPnya untuk memulai chat bersama teman-teman Vocaloid yg lainnya.

Miku: Eh, mumpung liburan, bagaimana kalau kita main game online dan bikin guild bersama?
V Flower: Game apa?
Miku: Ada game saya dapat di internet, namanya Battle Warriors Online, ini game seru loh!
Kanon: Kelihatannya bagus...
Anon: Kapan baru kita mulai main ini game sama-sama? Asalkan jangan kemalaman -_-
V Flower: Hm, itu sih lumayan, gak ada batasan umur kah?
Miku: Tidak ada kok.
Luka: Baguslah kalau gitu.
Len, Rin, IA, Yukari pun tau tentang hal itu. Mereka berempat pun menyetujuinya.

Malamnya, Miku dan teman-temannya siap-siap menyalakan laptop mereka untuk bermain game itu.

V Flower pun chat ke Miku melalui BBM (apa ini? :v )
V Flower: Miku, apa linknya?
Miku: http://www.battlewarriorsonline.net/ terus tekan sign up, untuk buat akun gamemu.
V Flower: Oke

Mereka pun memulai gamenya, masuk ke akun mereka dan mulai mengatur avatar mereka masing-masing.

Miku (Akun: MikuCV01) menggunakan avatarnya sebagai seorang putri kerajaan. V Flower (Akun: VFlower0905) menggunakan karakter penyihir bertelinga dan berekor kucing (menurutnya itu cukup imut katanya). Len (Akun: KagamineLen2712) dan Rin (Akun: KagamineRin2712) menggunakan karakter assassin kembar. Anon (Akun: Anon_Shiroi) dan Kanon (Akun: Kanon_Kuroi) karena mereka tidak mau kalah dengan Kagamine Twins, mereka berdua menggunakan karakter ninja. Megurine Luka (Akun: LukaMegurine-03) menggunakan karakter healer. IA (Akun: IAariaOne) menggunakan karakter archer (pemanah). Yuzuki Yukari (Akun: TheCuteLoli) menggunakan karakter berwujud loli bertelinga kelinci dan bersenjatakan rocket launcher (apaan lagi ini?)

Miku pun memulai untuk membuat guild. Nama guild itu adalah "Vocacommunity"

Mereka pun bermain game itu, bertarung dengan musuh lain dan monster-monster yg ada. Karena serunya, sampai mereka lupa waktu.

Tengah malam, Len, Anon, Kanon, IA, V Flower sudah tertidur. Tetapi sisanya masih begadang semalaman karena efek game itu.

Suatu malam, ada cahaya yang aneh bersinar di komputer/laptop mereka.

Keesokan paginya, salah satu anggota guild Vocacommunity, yaitu V Flower pun terbangun, dan merasakan sesuatu yang aneh.

Dia baru sadar bahwa dia juga memakai kostum yang sama dengan karakter yang dia pilih, V Flower tau bahwa anggota guild Vocacommunity masuk di dunia game tersebut!

Vocaloid: RPG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang