Chapter 9: VS. Berserker & Saving Princess Gumi

130 12 0
                                    

Sementara itu, Len dan Rin mengangkat Gumi dan membawanya pergi ke tempat yang aman.

Pertarungan melawan naga Berserker pun dimulai.

Berserker mulai mengaum dan menyemburkan api yang panas.
Tetapi tiba-tiba, V Flower mulai menggunakan mantra sihirnya.
"Keluarlah ombak air yang besar! Advance, Water Wave Pulsation!", teriak V Flower.

Gelombang air yang besar pun memadamkan api Berserker. IA menggunakan anak panah beracunnya untuk memanah badan Berserker. Yukari langsung menembakkan rocket launcher-nya. Miku pun datang dan menggunakan pedangnya untuk memotong kepala Berserker.

Berserker akhirnya mati.

"Sekarang sasaran kita adalah menyerang Kaito!, teriak Kanon.
Rin dan Len mulai menggunakan kombinasi kemampuan mereka berdua, yaitu Assassin's Break. Serangan ini menggabungkan teknik dan kekuatan senjata mereka. V Flower langsung menyerangnya dengan sihir api abadi, Advance Eternal Flames.

Kaito mulai merasa kesakitan akibat sihir api tersebut dan akhirnya, mati.

Tiba-tiba, ada cahaya terang yang menyinari kesembilan Vocaloid tersebut. Cahaya yang terang dan menyilaukan.

Tidak lama setelah cahaya itu muncul, dunia game itu menjadi normal kembali.

Beberapa saat kemudian, Gumi sudah diselamatkan dan seluruh anggota guild Vocasoul dan Vocacommunity bergembira.

Raja Gumiya datang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota guild Vocacommunity.

Vocaloid: RPG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang