Miku, V Flower, Luka, IA, Yukari, Anon, dan Kanon segera pergi ke tempat penculikan Kagamine Len dan Rin.
Miku: Dengar ya, kalau mereka siap siap menyerang, janganlah takut! Percayalah dengan diri kalian masing-masing!
V Flower, Luka, IA, Yukari, Anon, dan Kanon: Oke!Mereka pun tiba di lokasi penculikan. Penculik itu pun menyadari keberadaan mereka.
Tiba-tiba, ada bala bantuan dari 6 orang petarung dari guild lain yaitu guild Vocasoul, yang bersebelahan dengan guild Vocacommunity. Guild itu terkenal karena semua anggotanya kuat dan memiliki kemampuan yang unik.
Mereka adalah Megpoid Gumi (putri raja dan assassin yang kuat), Kamui Gakupo (samurai yang berwibawa), CUL (penyihir api), Lily (penyihir listrik), Kokone (healer), dan Gachapoid Ryuto (healer).Gumi: Hai, kalian dari guild sebelah kan?
V Flower: Iya, kenapa?
Gumi: Bantu mereka yang dari guildmu. Guild kamilah yang akan mengurus mereka.
Miku: Terima kasih!V Flower dan Miku segera melepaskan ikatan tangan Kagamine Len dan Rin.
Guild Vocasoul pun membunuh sekelompok penculik itu dengan cepat.
CUL: Sekelompok orang ini tidak ada tandingannya bagi guild kami.Miku: Terima kasih karena telah membantu kami!
Gumi: Iya, sama-sama!
V Flower: Ayo, Len, Rin, kita kembali untuk bertarung, membuat guild kita menjadi lebih kuat, dan...
IA: memikirkan cara keluar dari game ini!
V Flower: Betul sekali IA-san!
Rin, Len: Oke!Mereka pun kembali ke markas Vocacommunity, yang terletak di dekat hutan. Luka pun segera menyembuhkan mereka dengan sihirnya di tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocaloid: RPG!
Fantasy9 Vocaloid yaitu Hatsune Miku, Kagamine Len, Kagamine Rin, Megurine Luka, V Flower, IA,Yuzuki Yukari, Anon, dan Kanon masuk di dunia game dan tersesat di sana. Bagaimanakah petualangan mereka sehingga mereka bisa keluar?