SPOILER ALERT: Ada beberapa karakter UTAUloid.
Semua anggota guild Vocacommunity yaitu Miku, Len, Rin, Luka, V Flower, IA, Yuzuki Yukari, Anon dan Kanon pun bersiap menyelamatkan Gumi.
Hatsune Miku pun mendapatkan peta dari VY1.VY1 (Mizki): Nih, petanya.
Miku: Oke
VY1 (Mizki): Semoga berhasil!Mereka pun berpamitan dengan raja Gumiya serta kedua pengawalnya yaitu VY1 (Mizki) dan VY2 (Yuuma)
Setelah itu, mereka pun pergi keluar dari wilayah kerajaan itu.
Dalam perjalanan ke istana penyihir jahat Kaito, Miku dkk pun menemukan suatu tempat berupa gubuk (?) kecil untuk beristirahat. Sepertinya, tempat itu cukup untuk mereka.
Di dekat gubuk itu ada seorang blacksmith (pandai besi) bernama Yokune Ruko. Ruko pintar meng-upgrade senjata menjadi lebih kuat.
Miku pun masuk ke tempat blacksmith Ruko dan meng-upgrade kekuatan senjatanya.
Miku: Yosh, saya sudah siap!
Miku dkk pun segera pergi melewati berbagai rintangan itu. Tetapi di tengah perjalanan, banyak binatang buas di sana.
V Flower: Ayo kita serang!
IA: Oke!!V Flower segera menyerang mereka dengan sihirnya.
V Flower: Bakarlah mereka menjadi abu! Advance, Discordia!
Sihir api pun keluar dari tongkat sihir V Flower. Beberapa makhluk buas itu pun mati. Len dan Rin terkena serangan makhluk buas itu, tetapi Yukari segera membunuhnya dengan tembakan rocket launcher-nya.
Akhirnya, semua makhluk buas itu pun mati.Setelah semua makhluk buas itu terbunuh, Luka segera menyembuhkan Len dan Rin yang terkena serangan dari binatang buas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocaloid: RPG!
Fantasy9 Vocaloid yaitu Hatsune Miku, Kagamine Len, Kagamine Rin, Megurine Luka, V Flower, IA,Yuzuki Yukari, Anon, dan Kanon masuk di dunia game dan tersesat di sana. Bagaimanakah petualangan mereka sehingga mereka bisa keluar?