Chapter 2: Vocaloids in Game!

330 20 1
                                    

V Flower pun segera membangunkan anggota guild Vocacommunity yang lain.

V Flower: Hei, bangun!
Miku pun melihat V Flower, tetapi dia masih dalam keadaan ngantuk.

Miku: Umm, Flower? (Flower itu nama panggilan V Flower) Kenapa pakaianmu lain dari biasanya? Dan kenapa kau memiliki telinga dan ekor kucing?
V Flower: Itu karena kita di dunia game sekarang! Miku, liat penampilanmu!! Kau juga memakai pakaian itu kok!

Miku pun melihat pantulan wajahnya di kolam yang tidak jauh di tempat mereka mendarat (?) dan dia sadar bahwa dia juga masuk di dunia game.

Anggota guild Vocacommunity lain pun bangun, dan karena pemberitahuan dari Hatsune Miku dan V Flower, mereka tau bahwa mereka semua juga masuk ke dunia game.

Rin: Jadi bagaimana caranya kita bisa keluar?
V Flower: Saya juga gak tau -_-
Luka: Jangan tanya saya -_-

Tiba-tiba, sekelompok orang asing di game itu menganggap Hatsune Miku dkk adalah musuh. Orang-orang itu pun menyiapkan senjatanya.

Miku: Hmm, sepertinya ini akan menjadi lebih menarik. Karena saya begadang kemarin, levelku sudah menjadi level 16!

Miku pun mempersiapkan senjata pedangnya untuk menyerang sekelompok orang itu. V Flower ikut membantu, dengan menggunakan tongkat sihirnya.

V Flower: Hiat!!!
Sihir api pun keluar dari tongkat sihir milik V Flower.

Tetapi semuanya sudah terlambat, salah satu dari sekelompok orang itu pun menculik Len dan Rin!

Anggota Vocacommunity yang lain pun khawatir akan kehilangan Len dan Rin. Mereka pun pergi ke tempat penculikan itu!

Vocaloid: RPG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang