BAB 5. THE END (e)

227 55 29
                                    


Numpang promosi  Novel Octoimmee yang berjudul VALERIA 

Kasih dukungan berupa vote dan komentar yaaa...

::
::
::

SELAMATMEMBACA

LUV💜OCTOIMMEE


SEBELUMNYA

=================

Lalu ia pun berbalik meninggalkan semua miliknya..

Dulu...

Sekarang ia tidak memiliki apa-apa lagi.

Ia melangkahkan kakinya,

Walau kakinya tak lagi bisa ia rasakan,karena ia merasa seluruh darahnya terkuras habis. Rasa kram mencengkram seluruh otot tubuhnya.

Tapi ia paksakan untuk terus melangkah, dengan langkah tegap.

Ia tidak menoleh lagi.

Ia tahu dirinya kalah.

Ia kehilangan segalanya.

****

Pada akhirnya langkah kakinya akhir nya terseok juga, saat ia yakin Erick dan wanita jalang itu tak lagi bisa melihatnya di sini.

Baru saja ia hendak berhenti sejenak untuk mengumpulkan kekuatan, matanya menangkap kehadiran beberapa orang yang memasuki halaman.

Valeria kembali menegapkan tubuhnya.

Ia mengenal orang-orang yang kini sedang berjalan sambil berceloteh dan tertawa. Dua pasang suami istri yang adalah tetangga dekat mereka dan rekan kerja Erick.

Valeria mengatupkan mulutnya. Dulu wanita-wanita ini dalah temannya, mereka sering ia undang untuk datang kerumah ini, atau shopping, atau ke salon kecantikan.

Dua bulan sekali mereka akan pikinik di belakang rumahnya atau di rumah siapa saja yang bersedia membukakan pintu rumah mereka. Tapi semua setuju kalau rumahnya adalah tempat yang paling bagus untuk dijadikan tempat piknik.

Taman belakang rumahnya dengan semua koleksi bunga-bunganya dalah tempat terindah di kompleks ini.

Dan ternyata tradisi piknik bersama ini masih berlangsung. Lihat saja mereka membawa keranjang-keranjang yang Valeria yakin berisi makanan-makanan yang akan mereka santap bersama.

Hanya saja kini ia tidak lagi menjadi nyonya rumah lagi. Ia tidak lagi bagian dari acara piknik paling eksklusif di kota ini.

Valeria terkenal dengan nyonya rumah yang hebat, yang akan sangat royal pada setiap tamunya. Dulu ia akan mempersiapkan semuanya dengan baik, karena ia ingin Erick di hormati karena memiliki istri yang pandai menjamu dan menyenangkan hati tamu.Ada banyak istri-istri pejabat dan pengusaha yang berusaha menjadi bagian dari acara piknik ini, karena akan membuka banyak peluang kerjasama dengan bertemu orang-orang penting.

Ia mahir sekali dalam melobi orang-orang penting hingga Erick bisa memiliki kolega-kolega yang memakai jasanya sebagai pengacara. Tak heran jika Firma Hukum Erick Talonuka and Partner menjadi firma hukum yang sangat diperhitungkan.

Dan saat Firma itu semakin maju, dirinya harus merelakan jika dirinya bukan bagian dari kejayaan itu.

Suara tawa itu berhenti saat mereka menyadari kehadirannya.

Valeria menatap mereka satu persatu dengan wajah datar, walau dalam hatinya ia sangat muak dengan mereka.

Bagaimana jika mereka berada di posisinya?

THE STORY OF VALERIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang