3.(Rita Rosanti) Awal Mula aku Diaper Lover Part 3

85 6 4
                                    

Halo semuanya 🤗 ! Dicerita kali ini Mimin mau lanjutin lagi cerita dari salah satu teman kita HappyEndingRita bagian part 3 nya ya 😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya 🤗 ! Dicerita kali ini Mimin mau lanjutin lagi cerita dari salah satu teman kita HappyEndingRita bagian part 3 nya ya 😎. Gak bosan-bosannya Mimin infoin kalau cerita ini udah dapet izin sama yang punya cerita dan mohon maaf kalau banyak kekurangan karena Mimin hanyalah manusia biasa yang banyak salah, dan tidak sempurna seperti yang DiAtas 😇.

Diakhir cerita kemarin, berakhir dengan aku ( Rita Rosanti ) yang berakhir Bobok bareng Ibuku dan Dek Dimas di Ruang Tamu, sekaligus Ruang keluarga, dan Ruang kami nonton TV bareng. Disini aku ( Rita Rosanti ) tiba-tiba ngerasa seperti mendapat keajaiban yang dimana rasa Gundah, Resah, dan Gelisah ini yang ada dipikiranku seketika hilang dan aku SAMA SEKALI TIDAK MAU kehilangan rasa yang AJAIB yang menghilangkan semua rasa Gundah, Resah, dan Gelisah ini ! yang kalau sekarang ini aku akui, kalau aku adalah seorang " Diaper Lover ". Sebagai seorang " Diaper Lover " hal-hal yang berbau tentang Bayi yang lebih tepatnya diperlakukan seperti bayi ! Benar-benar merupakan segalanya bagiku ! Semua yang aku inginkan dan aku mau ! TETAPI, kalian tidak akan menyangkan dengan apa yang aku dapatkan diakhir cerita nanti. YANG SEKARANG INI AKU ASUMSIKAN, kalian sudah tau bagaimana Hubunganku dengan Ibuku perihal cerita terakhir kemarin !

 YANG SEKARANG INI AKU ASUMSIKAN, kalian sudah tau bagaimana Hubunganku dengan Ibuku perihal cerita terakhir kemarin !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ilustrasi saat aku masih tidur di samping ibuku, yang sedang memperlakukan aku seperti bayi ! )

Saat aku tengah asyik tidur, tiba-tiba aku terbangun dan ngerasa kalau bagian pantat bawah ku basah dan saat melihat ke arah jam saat itu jam 04:00 pagi. Aku yang bangun dan baru keinget kalau kejadian tadi malem bukan mimpi karena aku lagi posisi cuman pakai popok dan di samping kiri ada Ibuku dan di samping kanan ada Dek Dimas ( adek sepupuku ) akupun deg-degan dan takut ! Kalau-kalau, jangan-jangan akulah mengompol di ruangan ini ! 😨. Perlahan-lahan aku menurunkan selimut yang lagi kami pakai bertiga, dan saat aku lihat bagian bawah ku yang lagi pakai popok Mamy Poko Pants Ukuran XL. Lumayan penuh dari bagian belakang sampe ke bagian tengah selangkanganku dan saat lihat itu reflek aku langsung bangun dan lihat ke area sekitarku, dan alangkah leganya aku saat melihat ternyata tempat bagian Ibuku tidur tidak basah dan basahnya itu ternyata berasal dari Dek Dimas yang saat itu mengompil rembes banget dan merambat ke arahku dan tidak sengaja keserap sama popok yang lagi aku pakai ini 😳🙈 .

🔞 Aku Bayi ABDL Diaper Lover ( Special Request ) ( Rita Rosanti ) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang