9. (Rita Rosanti) Akhir / Ending Pengalaman Diaper Loverku !

89 5 6
                                    

Halo semuanya 🤗 ! Diceritakan kali ini lagi, lagi, dan lagi Mimin mau lanjutin lagi cerita dari salah satu teman kita HappyEndingRita bagian terakhir 😢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya 🤗 ! Diceritakan kali ini lagi, lagi, dan lagi Mimin mau lanjutin lagi cerita dari salah satu teman kita HappyEndingRita bagian terakhir 😢. Akhir cerita ini Mimin tutup dengan ngingetin ke kalian kalau cerita ini udah dapet izin dari yang punya cerita dan mohon maaf kalau banyak kekurangan karena mimin hanyalah manusia biasa yang banyak salah, dan tidak sesempurna seperti yang DiAtas😇

Sebelum mengakhiri ceritaku yang aku request ke Mimin 😎
Aku ( Rita Rosanti ) ngucapin banyak banget terimakasih buat kalian yang ngikutin ceritaku dari awal sampai akhir ini. Kalau misalnya ada Plot Hole atau detail , yang kalian penasaran silahkan chat aja ke Mimin 😎 atau mampir ke Facebook aku buat jawab pertanyaan kalian atau kalian mau dibuatin spesial spin-off tentang detail bagian dari ceritaku ? Silahkan lapor ke Mimin aja ya !

Setelah acara bantu senior ku KKN selesai, akupun keinget saat dijahatin sama senior ku yaitu saat kami masak sup telur jagung yang sangat aku suka itu yang aku gak dibagi atau disisain. Aku yang saat itu lagi di kost dan dikamar Jenny dan posisinya kita lagi pakai popok bareng bahkan jadi bayi bareng akupun mulai sedikit nangis dan keinget ibuku saat itu

Jenny : " lho dedek rita kenapa nangis ? Popoknya nya penuh ya ? Ututu~ sini Kakak bantu ganti ? "
Rita : " Ih~ bukan karena itu tau ! Ya memang sih barusan aku pipis di popok ku, tapi aku sekarang lagi sedih karena keinget ibuku "
Jenny : " Oh Maaf, kamu pasti keinget ibukmu karena sup jagung telur pas kamu bantu Seniormu KKN kemarin ya ? "
Rita : " iya nih Jenny, aku kayaknya harus pulang kampung deh. Udah lama juga aku gak pulang. Kangen sama ibuku "
Seketika aku keinget banget ! Tentang memori ku yang pertama dan terakhir saat aku main bayi-bayian sama ibuku ! Aku teringat dengan ibuku manggil aku " dedek Rita ku " dan aku juga teringat janji ibuku yang dimana beliau bilang kalau aku dan ibuku bisa ngelakuin hal bayi alias ibuku memperlakukan aku kayak bayi lagi persis seperti cerita awalku yang dimana ibuku sudah bilang dan janji.
Rita : " kayaknya aku beneran harus pulang deh Jenny ! Beneran kangen sama ibuku ! "
Jenny : " kangen ibukmu atau kangen kami dulu terakhir diperlakuin kayak bayi sama Ibukmu ? Keinget janji ibukmu dulu ya ? "
Rita : " e, eh ah ya itu iya juga sih, Kira-kira nanti respon ibukku gimana ya aku penasaran bertanya-tanya banget sih ? Terkahir ibuku bilang kita masih banyak waktu sih buat main bayi-bayian kayak yang terakhir kali itu... Ya meskipun akhir-akhir ini pas aku pulang beliau gak pernah sendiri dan selalu sibuk banget semenjak buka usaha laundry dirumah "
Jenny : " Rita, entah kenapa aku bisa sedikit ngerasa yakin kalau kepulanganmu yang sekarang ini bakalan jawab semua pertanyaanmu selama ini "
Rita : " Makasih Jenny ! Oh iya..  "
Jenny : " kenapa Rita ? "
Rita : " Hmmm... Gantiin popok ku dong, aku kan tadi bilang barusan ngompol... "

Ngedenger sahabat baikku ini bilang gitu akupun mantepin diriku buat segera pulang, kalau bisa akhir minggu-minggu ini. Oh iya, sekedar informasi aja sekarang dirumahku ini ibu bapakku bikin usaha laundry dirumah ya. LANJUT...

🔞 Aku Bayi ABDL Diaper Lover ( Special Request ) ( Rita Rosanti ) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang