Halo semuanya 🤗 ! Seperti biasa dicerita kali ini Mimin mau lanjut cerita punya salah satu temen kita HappyEndingRita bagian Cerita tentang Pengalaman terintens bahkan terextreme Part 2 ! yang dimiliki oleh teman kita satu ini ! 😆 Karena cerita kali ini lumayan panjang, maka dari itu langsung lanjut Mimin mulai aja cerinya ya 😎.
Melanjutkan akhir cerita yang lalu, Aku ( Rita Rosanti ) yang Ngelakuin Ide gila yaitu berbekal cuman pakai popok bayi junior night pants ukuran XXL dan Ciput kerudung yang mirip topi noni bayi, keliling muterin kost-kostan ku ini saat off libur karena kampus sedang diperiksa yang kemudian terjadilah kejadian yang sudah detail diceritakan di cerita sebelumnya yang berakhir aku diselamatkan oleh sahabatku yang aku akrab dari Masa Orientasi Siswa yang saat dikamarnya berakhir aku ngompol di POPOK KU karena sudah tidak tahan dari kejadian di cerita sebelumnya.... Buat kalian yang belum baca atau belum tau bisa lihat cerita sebelumnya dulu ya !
Setelah aku ngompol di popok dan menjelaskan ke Jenny. Dia pun menyuruh aku duduk tenang dulu di kasurnya, sembari memberikan aku air minum gelas dan menyuruhku untuk tenang sebelum siap untuk bercerita lebih lanjut. Untungnya, saat duduk dikasur Jenny popok yang udah aku ompolin ini tidak bocor atau rembes dan Jenny juga keliatan enggak keberatan dengan tampilan ku yang saat ini cuman pakai popok bayi dan ciput kerudung. Setelah tenang aku akhirnya menjelaskan lebih lanjut dan tanggapan Jenny...
Jenny : " Oh jadi gitu Rita ! Emang apa sih yang kamu rasain waktu kamu jadi bayi kayak gini ? "
Rita : " uhm, sebenernya malu sih buat bilang ini. Tapi apa boleh buat kamu dah lihat tampilan ku yang kayak gini. Apa yang aku rasain saat jadi bayi atau pakai popok gini, aku ngerasa nyaman sama enak aja pakai popok dan saat aku diberlakuin kayak bayi aku ngerasa kalau inilah yang aku inginkan di hidupku untuk jadi seorang ' Diaper Lover ' yang bisa ngilangin rasa Resah, Gundah, dan Gelisah... Aku ngerasa bisa lebih hidup... "
Jenny : " Oalah, jadi gitu ya rasanya jadi seorang ' Diaper Lover ' kayaknya seru juga ya? Aku jadi pengen nyoba haha "
Aku yang saat itu masih asyik ngobrol sama Jenny tiba-tiba ngerasa di bagian popok ku yang udah basah karena ompol ku sendiri ini mulai terasa gatal dan nggak nyaman, ditambah juga bau pesing ditambah akun yang berkeringat sehingga bau badanku bercampur dengan bau pesingku... Tiba-tiba aku malah merasa kebelet pipis lagi ! Dan agak malu kalau ngompol lagi di Popokku yang udah basah ini sambil dilihatin si Jenny lagi ! yang akhirnya karena aku merasa kurang nyaman... Aku berdiri sambil menahan semua ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Aku Bayi ABDL Diaper Lover ( Special Request ) ( Rita Rosanti ) 🔞
Short Story🔞 -> PERHATIAN ! CERITA DEWASA ! <- 🔞 Cerita ini berisikan muatan Dewasa dan Ilustrasi Dewasa ! Jika Tidak Suka Silahkan tinggalkan cerita ini dan Mohon untuk tidak di Report, Karena biarkan orang bercerita dan berimajinasi ! 👋🏻😎 Cerita kali in...