6. (Rita Rosanti) Pengalaman Diaper Loverku di Kampus !

85 6 4
                                    

Halo semuanya 🤗 ! Seperti biasa dicerita kali ini Mimin mau lanjut cerita punya salah satu temen kita HappyEndingRita bagian Pengalaman dia di Kampus ! Karena cerita ini lumayan panjang, maka dari itu langsung lanjut Mimin mulai aja ceritanya ya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya 🤗 ! Seperti biasa dicerita kali ini Mimin mau lanjut cerita punya salah satu temen kita HappyEndingRita bagian Pengalaman dia di Kampus ! Karena cerita ini lumayan panjang, maka dari itu langsung lanjut Mimin mulai aja ceritanya ya ! 😎.
Cerita kali ini sebenarnya masih nyambung sama cerita utama. TAPI, cerita ini adalah sebagian kisah dari Aku ( Rita Rosanti ) pengalaman yang lumayan bisa diceritakan tentang beberapa detail dan apa yang aku lakukan dan aku alami di beberapa Rutinitas atau Kejadianku selama ini.

1. Rutinitas Kejadian saat ada Kelas di kampus dan jika aku ingin jadi Bayi saat itu juga.

( Ilustrasi saat aku pakai popok bahkan jadi bayi di rutinitas kelasku ! )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ilustrasi saat aku pakai popok bahkan jadi bayi di rutinitas kelasku ! )

Pengalaman jika aku dapat kelas pagi yang pulangnya siang, aku selalu datang sangat awal alias sangat pagi yang tentunya mendahului semua teman-temanku. Beberapa kelas di kampusku ini karena gedung yang aku ditempatin adalah gedung baru, kebanyakan kelas di gedung ini menghadap ke arah Lapangan dan juga taman kampus yang bisa saja jika ada orang yang melihat ke arah beberapa kelasku ini, bakalan bisa samar-samar melihat siluet kami para mahasiswa / mahasiswi yang sedang melakukan proses ajar mengajar meskipun dari kejauhan. Untungnya di gedung baru tempatku ini, model kelasnya setiap kelasnya memiliki kunci yang tidak pernah dilepas dari pintu karena di Koridor sudah ada CCTV yang mengawasi situasi sekitar TETAPI tidak langsung mengawasi sampai masuk ke dalam kelas, Serta jika kami risih dilihat oleh orang dari lapangan atau taman atau kita terkena terik matahari atau sambaran petir hujan deras, maka korden atau tirai besar yang ada disana bisa ditutup dan benar-benar tidak akan bisa terlihat dari luar. SEHINGGA, jika pikiran nakal ku atau hasrat ingin jadi Bayi atau hasrat ingin pakai popok sudah tidak tertahankan, aku selalu mengantisipasi datang 30 menit bahkan 1 jam lebih awal dari teman-teman kelasku sehingga aku bisa mengunci dari dalam kelasku ini dan langsung melepas semua bajuku dan hanya memakai beberapa aksesoris bayi yang aku punya seperti Topi Ciput kerudung, Celemek Bayi, Sarung tangan mandi Bayi, Popokku dan kaos kaki. Bahkan juga kadang aku nekat membawa botol dot susu ke kelas jika moodku sedang bagus 🤫. Tentunya aku selalu melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan dicerita lu sebelumnya di Kost-Kostanku tetapi disini aku tambah nekat yaitu aku merangkak mengelilingi kelasku seperti bayi sambil aku ngegumam ngoceh kayak bayi, aku tiduran di lantai bahkan di meja dosen dan bergaya-gaya seperti bayi yang terkadang aku tiduran sambil ngedot susu yang udah aku siapin dari kost, dan tak lupa juga yang paling aku sukai adalah duduk di kursi siswa buat makan dan minum susu di kursi itu yang kalau dipikir-pikir sedikit mirip dengan meja kursi khusus Bayi yang biasanya dipakai untuk bayi, tempat dia disuapi atau berlatih makan secara mandiri. yang tidak lupa juga aku membawa tupperware tempat makan yang isinya kadang aku menyiapkan bubur bayi atau biskuit bayi dan tidak lupa aku membawa sendok kecil portabel yang bisa masuk ke tempat makan ini.

🔞 Aku Bayi ABDL Diaper Lover ( Special Request ) ( Rita Rosanti ) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang