bab 13

94 30 14
                                    

◦•●◉✿HAPPY READING✿◉●•◦





Hari yang di tunggu tunggu akhirnya tiba, seorang gadis cantik dengan baju wisuda nya sedang bersiap siap di kamar pribadi nya. Tampak berbeda dengan biasanya, hari ini Rora terlihat lebih cantik dan tidak tantrum kayak biasanya.

"Mommy?"

"Iya sayang?"

"Aku cantik gak?"

"Cantik kok! Makan dulu gih, nanti terlambat loh."

"Tapi mommy beneran dateng kan? Mommy telat nya gak lama kan?"

"Iya cantik, sekarang makan dulu biar nanti gak laper disana."

Di meja makan terdapat ramj yang baru bangun tidur dan wawan yang sedang bermain handphone dan si kecil canny yang tersenyum ke arah Rora.

"Mommy, kak lola cantik ya? Canny juga mau kaya gitu."

"Canny masih lama, tunggu canny sudah besar ya?"

"Tapi mommy, canny mau di dandanin kaya gitu~~"

"Nanti kakak ajarin." Sahut rami dengan muka bantal nya. "Sungguh!? Kapan kakak dandanin aku kaya gitu?"

"Kapan kapan."

"Ish! Kak lami begitu!"

"Astaga! Ini sudah jam berapa!? Mommy aku berangkat dulu ya!"

"Aku ikut ra!"

"Gua yang nganter ra!"

Jughwan dan rami tampak terburu buru dari pada rora. "Makan shushi buatan mommy dulu." Mereka bertiga melahap satu buah shushi yang baru asa buat untuk ia bawa saat si bungsu kelaparan disana.

"Kita berangkat dulu mommy!"

"Mommy jangan lupa datang!"

"Iya sayang!"

Rami tampak kesusahan memakai sepatu baru miliknya. "Lama lu kak, mau nganterin gua kaga sih!?"

"Sabar napa ra, ini sepatu sempit banget soalnya."

"Selesai," Rami menarik Rora untuk masuk kedalam mobil. "Lama banget sih." Celoteh jughwan di dalam mobil.

"Berisik! Mending abang nyetir aja deh biar gak berisik!"

...

Mommy asa dan canny sedang menyiapkan dekor saat nanti Rora pulang ke rumah, mereka sangat sibuk sekali terutama canny, bayi itu terus mengoceh tentang dekorasi yang asa dekor saat ini.

"Mommy! Canny ga suka walna itu!"

"Mommy, canny lapal!"

"Mommy!? Canny bosan~~"

Seperti itu lah ocehan dari si bungsu enami. "Canny-a, kau duduk disini dan baca buku mu karena hari ini adek izin tidak masuk karena mau ikut kakak wisuda."

Canny tampak bingung dengan ucapan mommy nya barusan. "Jadi canny tidak ketemu dengan ibu gulu cantik itu?"

"Oh, siapa namanya?"

"Namanya ibu gulu cantik!"

Langkah kaki tersebut mengundang asa pergi ke arah nya, terdapat rami yang sedang bertaruh dengan jughwan tentang siapa orang yang sedang di sukai pharita.

"Gua bakal nebak kalau bang yeonjun tetangga sebelah." Ujar rami dengan percaya diri.

"Enggak! Orang sama gua." Si junghwan malah ke pedean.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 18 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Mommy || Asa with trio maknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang