001.

173 23 3
                                    

Selamat membaca!

- ooo -

Jake itu naksir banget sama Sunghoon, kalau ketauan pemerintah perasaan Jake itu udah dijadiin Pembangkit Listrik Tenaga Naksir!

Dan itu udah jadi rahasia umum, Jake selalu mengikuti kemanapun Sunghoon pergi.

Sunghoon ke kantin ada Jake.

Sunghoon ke perpus ada Jake.

Sunghoon ke toilet ada — ya engga dong, Jake engga segila itu ngintilin Sunghoon sampe ke toilet.

Pokoknya gampang banget nyari Jake tuh, kalian cari aja tubuh jangkung Sunghoon pasti bakal ada tubuh mungil Jake nyelip disana.

Pokoknya Jake pasti bakal selalu terlihat disamping Sunghoon.

Dan itu bikin Sunghoon risih banget, Sunghoon engga suka diikutin terus sama Jake.

Dia udah bilang sama Jake tapi Jake keras kepala sekali, gak mau dengerin dan terus nempelin Sunghoon.

Seperti sekarang, Sunghoon lagi belajar sama Sunoo ada Jake nyelip diantara mereka, Jake dipelototin sama Sunghoon dia cuma nyengir polos.

"Aku gak akan ganggu kok, kalian fokus aja belajar. Beneran deh, aku cuma mau liatin kalian aja." Sunoo sih engga merasa terganggu sama sekali, tapi beda sama Sunghoon yang udah keliatan kesel banget.

"Jake, kamu mending pergi sana. Aku sama Sunoo lagi dikejar deadline tugas, kita harus fokus. Lagian kamu kan beda jurusan, ngapain sih nyasar ke fakultas ini?" Jake cemberut, dia kan pengen liatin Sunghoon.

Emangnya apa salahnya dia main ke fakultas Sunghoon?

Jake menyelipkan anak rambutnya yang coklat ditelinga, ia menunduk namun matanya menatap Sunghoon memelas.

Dia kan engga ngapa-ngapain, beneran cuma mau liatin Sunghoon aja.

"Gak apa-apa Hoon, lagian kita juga engga buru-buru banget. Jake juga gak bakal ganggu katanya." Sunoo menengahi lalu tersenyum menenangkan, Sunghoon menghela nafasnya kemudian mendelik kearah Jake yang tersenyum polos.

"Rese banget sih." Gumamnya namun jelas terdengar oleh Jake, Jake tersenyum kecil mendengarnya.

"Hoon aku mau pinjem —eh ada Jake!" Heeseung berseru, dia buru-buru duduk disamping Jake yang duduk didepan Sunghoon,

Tadi Heeseung mau ngapain ya?

"Ngapain kamu disini? Pasti nyamperin aku ya?" Heeseung menaik turunkan alisnya, dia memandang Jake penuh binar yang dibalas tatapan polos oleh pemuda Sim itu.

"Engga, aku lagi nemenin Sunghoon sama Sunoo." Jawabnya polos, Heeseung cemberut.

Sunghoon mendengus, ini lagi sekarang gangguannya bertambah.

"Tadi kamu mau ngapain?"

"Hah? Ngapain ya? Hmmmm, gak tau lupa. Ntaran aja itu, aku pengen ngobrol sama si cantik." Balas Heeseung asal, dia menopang wajahnya lalu memperhatikan Jake yang tertawa pelan.

Duh, Jake tuh cantik banget. Heeseung gemes pengen ciumin wajah Jake semuka-muka.

Sekarang Jake malah asik bercanda sama Heeseung sampe engga sadar kalau Sunghoon dan Sunoo sudah tidak ada.

Iya, Sunghoon ngajak Sunoo buat pindah tempat soalnya Jake dan Heeseung malah berisik sekali.

Membuatnya jadi tidak fokus.

Jake mengerjap saat tersadar kalau Sunghoon sama Sunoo udah engga ada, dia bertanya pada Heeseung yang dijawab gelengan oleh pemuda ganteng itu.

Heeseung juga engga tau, kan tadi dia asik bercanda sama Jake.

Unholy love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang