Selamat membaca!
- ooo -
Jake itu aslinya jago banget masak dan masakannya enak banget.
Gimana engga jago masak? Mamanya itu seorang chef, Jake sama yang namanya bahan masakan, pisau, wajan dan alat dapur itu udah bestie banget.
Sayangnya Jake orangnya agak malas buat masak, makanya dia jarang sekali menampilkan keahliannya.
Kakaknya juga jago masak semua, Rose engga nanggung-nanggung ngajarin 3 anak bujangnya masak.
Katanya meskipun laki-laki mereka tuh harus bisa masak, biar kalau makan bisa masak sendiri.
Jangan mie telur mie telur terus.
Yang pernah nyobain masakan Jake itu cuma keluarganya dan Jay, makanya Jay juga ikutan berguru ke Mama Rose. Dia belajar masak sampai akhirnya sejago Jake.
Jay sengaja belajar masak biar bisa caper ke Jake, kalau Jake males masak biar dia yang masakin Jake.
Makanan buatan Jay juga rasanya enak banget.
Tapi gak tau kenapa Jake hari ini engga malas masak, dia masakin seluruh keluarganya sarapan dan engga lupa bawa bekal buat di kampus nanti.
Dia juga bawain bekal buat Sunghoon!
Eric sampe terharu akhirnya adiknya masakin dia lagi, soalnya bener-bener susah bikin Jake masak kalau engga kemauan dia sendiri.
Eric kan kangen sama masakan adiknya.
Eric sampe nangis lebay bikin Jeno ngernyit geli liat adiknya itu.
Jake nenteng 2 bekal buatannya, dia lagi jalan ke kelasnya Sunghoon, mau ngasih satu bekalnya buat Sunghoon.
Seperti biasa, Jake berjalan dengan ceria. Dia menyapa orang-orang yang menyapanya.
Meskipun aslinya Jake engga kenal sih sama mereka.
Jake sampai di kelas Sunghoon, dia melihat Sunghoon sedang membaca buku. Melihat itu Jake tersenyum lebar, dia menghampiri Sunghoon lalu menyodorkan satu kotak bekal ditangannya.
Melihat itu Sunghoon menatapnya dengan sebelah alis diangkat, dia menatap heran Jake yang mengulurkan sesuatu didepannya.
"Aku buatin bekal buat kamu, nanti dimakan ya!" Serunya gembira, Sunghoon mendengus namun ia menerimanya lalu bergumam pelan.
"Nanti gak usah repot-repot, kamu tau aku juga jarang makan siang, ribet juga bawa ginian, bikin malu tau gak udah gede dibekelin? Mana kotak makannya kekanakan." Ketus Sunghoon, Jake hanya tersenyum namun dadanya terasa sedikit berdenyut nyeri.
"Pokoknya harus kamu makan dan kamu abisin ya, aku berani jamin makanannya enak! Udah mau masuk, aku pergi dulu. Dadah Sunghoon!" Jake berjalan keluar kelas Sunghoon sambil melambaikan tangannya, namun Sunghoon tak membalasnya, untuk meliriknya pun tidak, pemuda itu kembali fokus membaca bukunya.
Jake sedih, kenapa ya Sunghoon engga pernah bersikap ramah sedikitpun sama dia?
Kalau sama yang lain Sunghoon masih ada sedikit beramah tamah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unholy love.
Teen FictionJake yang naksir berat sama Sunghoon, tetapi Sunghoon sama sekali tidak pernah melirik kearahnya. Jake juga manusia dan dia bisa lelah, saat Jake menemukan titik lelahnya dan mundur dari Sunghoon, Sunghoon malah menarik Jake kembali ke hidupnya. Bag...