Special chapter.

26 3 0
                                    


Happy reading.

Kelulusan SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kelulusan SMA.

Menampilkan banyak acara ragam seperti tarian tradisional nyanyian perpisahan juga pidato dari guru,kepala sekolah.

"Selamat datang ibu dan bapak sekalian juga para murid yang saya sayangi"

Ucapan pidato dari kepala sekolah untuk memulai acara ragam perpisahan.

Setelah berpidato cukup lama akhirnya acara dilangsungkan.

"Yuna"

Teriak seorang lelaki dari belakang membuat perempuan yang bernama Yuna itu menoleh.

"Jake kenapa?"

Tanya Yuna kepada Jake anak remaja laki laki yang saat ini akan lulus bersama juga.

"Gue mau ngomong sesuatu sama Lo,Lo bisakan ikut gue?" Tanya Jake

"Oh bisa kok" ujar Yuna

Setelah berbicara seperti Jake pun pergi diikuti Yuna dari belakang tempat tujuan Meraka adalah taman belakang sekolah yang cukup sepi,karena jika ramai mereka tak akan bisa mendengar dan berkonsentrasi pada pembicaraan mereka.

"Udah cukup lama kepergian dia" Ujar Jake sambil melihat langit langit.

Sekarang mereka duduk dibangku kosong,Meraka tak saling menatap mereka hanya menatap kearah satu saja...Yaitu Langi.

"Lo bener...gak terasa udah 1 tahun dia ninggalin kita" ujar Yuna

"Gue belum sempet minta maaf sama dia...gue salah sama dia,gue bukan temen yang baik..." Ujar Jake

Yuna yang mendengar itu mengelus punggung Jake dengan halus menatap lelaki yang tengah berkaca kaca sambil melihat keatas Langit.

"Dia udah maafin Lo Jake..." Ujar Yuna

"Dia udah bahagia disana sama ibunya dan orang yang dia cintai...dia juga udah gak sakit" ujar yuna

Sekarang ia tak bisa lagi menahan tangisannya,wanita itu menangis.

"Dia udah bahagia...gue yakin dia ngeliat kita diatas sana" ujar Yuna

Jake hanya diam menundukkan kepalanya menangis dalam diam,begitu juga dengan Yuna.

Sudah 1 tahun kepergian Park Sunghoon orang yang sangat Meraka sayangi dihari ini dimana seharusnya sunghoon sudah lulus,namun tuhan berkehendak lain,...

"Kenyataan nya tuhan lebih sayang sama sunghoon" ujar Heeseung.

Ya...lee Heeseung dia sudah Lulus 1 tahun yang lalu namun kembali lagi karena adiknya seumuran dengan Jake akan lulus juga dan dia sebagai wali adiknya karena orang tuanya sedang ada diluar negeri.

My death | Sunghoon enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang