~HAPPY READING~
"ada pesan terakhir?" tanya Desura pada carla sambil mengangkat jarinya yang berpendar hendak mengeluarkan sihirnya
Carla hanya membuang muka, dan bersiap menerima apabila dirinya harus mati. Namun sepertinya, keberuntungan sedang berpihak pada Carla
"tuan.. apa tidak lebih baik anda menyiksanya terlebih dahulu?" sebuah suara menginterupsi kegiatan Desura. Carla kenal suara itu, suara Flurie.
"saya rasa, menyiksanya akan lebih memuaskan hati anda" tambah Flurie lagi
Desura tampak menimbang-nimbang sejenak kemudian mengangguk dengan wajah berseri.
"aku setuju dengan usulmu"
"lebih baik, kita bawa dia ketahanan dulu tuan. Setelah tuan menyelesaikan rencana tuan, baru kita membunuhnya. Saya rasa tidak terlambat" ujar Flurie lagi
Carla terbelalak tidak percaya. Teman yang dipercayainya, yang memberitahu segalanya, dan kemudian menolongnya, kini menghianatinya?! Yang benar saja. Semua ini bagai rangkaian mimpi buruk untuk Carla. Entah apa yang akan terjadi padanya setelah ini, dan bisakah ini menjadi lebih buruk lagi? tidak ada yang bisa memastikan.
"baiklah. Flurie, bawa dia ke penjara" ujar Desura sambil berbalik dan kemudian berjalan pergi yang diikuti oleh pak Darot. Flurie kemudian menggiring Carla menuruni tangga melingkar, dan masuk kedalam penjara bawah tanah.
"Flurie ternyata kau jahat. Aku tidak percaya aku menganggapmu teman.." ujar Carla sambil menangis, sedangkan Flurie hanya terdiam dan tidak menjawab.
"kau penghianat Flurie. Kau jahat. Kau sama jahatnya dengan mereka" ujar Carla lagi
Flurie berhenti disebuah sel, yang lebih besar dari sel yang lain, membuka pintu besinya yang sudah berkarat dan berbau amis, kemudian mendorong Carla masuk kedalam. Flurie berlalu dengan cepat, naik ke tingkat atas. Masih sempat di dengar olehnya ocehan Carla, dan kemarahan gadis itu mengatainya sebagai seorang penjahat, penghianat dan yang lain-lainya lagi.
"halo Carla..." sebuah suara membuat Carla bebalik dan kemudian terkejut
Loh loh loh... Kok Carla bs jatuh ke tangan Desura? FLURIE.. TERNYATA.... PENGHIANAT???!!!!
Kepo gak sih sama kelanjutanya gimana????
Yuk ayukkk di cek and di baca versi lengkapnya di Google playstore yah! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Carla's Adventure : Ghost World
HorrorSudah terbit e-booknya ya! Silahkan cek link di profile penulis ya :D Carla punya anugrah yang orang lain tidak tau. Ia dapat melihat mahluk gaib dan bicara pada mereka. Namun apa yang terjadi apabila kehidupan normalmu, tiba-tiba jadi penuh teror k...