Chapter 2 ( Fall in You )

316 34 1
                                    

Yurigudu han jjageul irheobeorin banjjogeul

( Sepasang sepatu kacaku yang setengah lainnya hilang )

Chajajul sarangeul wonhajyo

( Aku ingin sebuah cinta menemukan itu untukku )


"Hey, kudengar kau terpilih juga untuk menari balet. Itu benar?" Tanya Eunji selepas ekskul selesai.

"Hhmm.." Aku menatap trotoar yang akan menunjukkan jalan menuju halte. 

"Siapa yang memberi tahumu?" "Aku mendengar percakapan Jongin dan Minseok," Jawab Eunji tanpa beban. 

"Ya ya.. aku terpilih," Sahutku akhirnya. 

"Bersama Jongin,"Lanjutku pelan.

 "Hah..?! Kau dengan Kim Jongin?!" 

Puukk..

"Kenapa memukulku, hah?!" Protes Eunji dengan nada tinggi khasnya."Eunji-ya, kau mau aku jadi bahan perbincangan satu sekolah, hah?!" Pekikku berusaha tak kalah keras.

 "Memangnya kenapa?" 

Puukk...

"Kenapa memukulku lagi?!"

 "Hahh.. pikirkan saja sendiri."

 "Bagaimana kalau Jongin itu jadi pangeranmu?"

"Hah? Maksudmu? Jangan bercanda."

"Ya.. seperti di dongeng. Kalian menari bersama dan tanpa sadar jatuh cinta bersama." 

"Oohh.." Meski sadar ucapan Eunji kembali melantur, aku tak berniat kembali memukul lengannya. Karena saat ini..

Hhmm.. Kim Jongin, ne? Namja tinggi berkulit tan, ah sesuatu yang jarang ada di Korea. Dapat kukategorikan kurus mengingat tinggi tubuhnya. Pandai menari, tentu saja! Dan seingatku, tarian yang dibawakannya itu.. Penuh penjiwaan. Iya benar, dari mimik wajahnya, gestur tubuhnya, apa lagi ya? Ya begitulah! 

"Kau mulai tertarik?"

"Entahlah Eunji-ya. Meski dia sekelas dengan kita, aku tidak terlalu memperhatikannya." 

"Mungkin sehabis ini kau akan jadi memperhatikannya."

Yeah, mungkin saja! 

동화 같은 사랑 (Love Like A Fairytale) 'Girl's Story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang