~SEGMENT 2~
SCENE 16 | @INT. Café Arena | *Frans and the gank.(Terlihat Frans and the gank sedang ada di sebuah café, mereka berjalan dan akhirnya duduk bersama di tempat sofa yg kosong secara bergank)
FRANS,
"Dasar tuh Lukas sialan braninya ngadu. Awas aja gue gak akan tinggal diam"SHAWN,
"Udahlah Frans lagian juga pak suroso nggak ngehukum kita."NICK,
"Ehmmm Lukas kan selalu nantangin kita buat kompetisi tuh, gimana ntar kalau kita ikut JAKARTA SCHOOL BAND FESTIVAL. Kita harus kalahin StarGo looser itu Frans"FRANS,
"Wah boleh juga tuh. Dapet uang lagi kalau menang. Bisa buat pesta. Kapan audisinya Nick"NICK,
"Besok. Dan Cuma besok audisinya. Sekolah kita kayaknya yg tadi gue denger yg pasti ikut tuh BLINKGlow, nggak tau deh StarGo gimana."ALBERT,
"Gue pesimis guyz. Sory. Tapi ah sudahlah. Kita harus yakin kita bisa. Apalagi kita harus unggul dari Stargo tuh"NICK,
"Kalian tenang aja itu semua biar gue yg ngurus" (Ucapnya lalu senyam senyum(Semua mata temannya tertuju memandangnya heran dan bertanya tanya)
.SCENE 17 | @INT. Ruang Makan keluarga Lukas | *Alex dan Norma, Raffa, Rassya.
(Terlihat keluarga mereka sedang makan bersama)
RAFFA,
"Lukas kemana ma, kok nggak ikut gabung makan"MAMA,
"Lukas belajar sama anak yg disuruh Pak Suroso"RASSYA,
"Malam ma, kenapa nggak sepulang sekolah aja. Nginep gitu juga ntar"MAMA,
"Tadi katanya Lukas mau sepulang sekolah dia ada urusan. Dia sama pak Anto"(Lalu pembicaraan selesai dan tetep melanjutkan makan mereka)
.SCENE 18 | @Kamar Maxime | *Lukas, Maxime.
(Disaat Maxime dan Lukas belajar bersama untuk kedua kalinya, mereka tiba tiba saling pandang dan berpikir satu sama lain, karena Lukas tertangkap terbengong ngepandangi Maxime)
VO MAXIME: "Lukas, gue gak tau kenapa lo memandangi gue seperti ini. Tapi entah kenpa hati gue menjadi senang banget gini. Lo sumpah keren banget kas, pantes banyak cewek cewek yg rela jadi pacar lo meski dalam waktu sekejap. Lukas... kenapa lo ngeliatin gue seperti itu, apa jangan jangan lo... jangan jangan... , nggak,nggak mungkin xime. Lo harus sadar diri Lukas itu siapa huh!"
MAXIME,
"Lukas, kas.. lo.. kenapa.. ?"(bukannya malah sadar lukas malah menanggapi omongan maxime ini didalam lamunannya)
VO LUKAS: "ah suara lo indah banget xime, buat hati gue bergetar, sumpah imut banget lo... ah kok gue malah tetep ngepandangi lo huh!"
(seketika Lukas sadar setelah melamunkan perkataan2 Maxime yg dianggapnya imut barusan dan cepat memalingkan muka sok memegang bukunya lagi)
LUKAS,
"Eh nggak.. nggak kenapa2. Tadi lo ngebelajarin sampe mana ya, hehe " (mengalihkan pembicaraan)MAXIME,
"kenapa sih lo, gak jelas banget. lo ada masalah"LUKAS,
"apanya yg gak jelas huh! Gue gelitikin lo" (seketika Lukas langsung meraih pinggang Maxime dan langsung gelitikin pinggang Maxime. Keduanya tertawa tawa dan Maxime berusaha menghindar dan melupakan permasalahan keduanya saling pandang tadi)(Setelah itu kayak tersadar atau apa mereka diam dan saling melanjutkan belajar, dan melupakan barusan yg terjadi)
.=== KEESOKAN HARINYA===
SCENE 19 | @INT. Ruang Musik khusus BLINKGlow | *BLINKGlow, Lukas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANCE ONE HEART (BL) BXB END
RandomThe romance love and real life for gay. Dialog script! Lead Couple: Lukas & Maxime