EPISODE 2: Segment 5 (Ending)

220 2 0
                                    

~SEGMENT 5~
SCENE 35 | @INT. Gedung Konser | *Lukas and the gank (StarGo), Sarah and the gank (BLINKGlow), Frans and the gank (NeverGhost), Verlyn and the gank (LollyGod), dan peserta kompetisi lainnya, serta pembawa acara dan dewan juri, serta para penonton.

(Terlihat saat ini saat saat menegangkan karena saat ini adalah penentuan yg akan menjadi Winner King and Queen band of the year dan berhak mendapat piala serta hadiah. Pembawa acara sangat seperti membuat semua penasaran, dia memotong dan mengulang mengulang dan mengucapkan kata kata sebelum nama pemenangnya)

PEMBAWA ACARA,
"Dan Winner King Band dan Winner Queen Band of the year, Jakarta School Band Festival adalah.................................................................. adalah............................."

(Terdengar alunan nada yg sangat membuat jantung berdegup)

PEMBAWA ACARA,
"Mereka akan menjadi pemenangnya. Dan King and Queen Band of the year adalah ..............................."

PEMBAWA ACARA,
"Adalah................................................. STARGO dan BLINKGLOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

(seketika penonton riuh dan bertepuk tangan dan berteriak teriak jagoan mereka menang. Terlihat anak anak Stargo dan Blinkglow kedua group sama sama senang mendengar itu. Mereka berpelukan dan berjingkrak jingkrak senang. Ya, King Band of the year Jakarta Band School Festival adalah STARGo dan Queen Band of the year Jakarta Band School Festival adalah BLINKGlow)
.

SCENE 36 | @INT. Kamar Mama Papa Rassya | *Rassya.

(Terlihat rassya yang berada di kamar mama papanya untuk mencari barang yang dicarinya. Seluruh laci laci dan ranjang sampai ke lantai lantai telah dia lihat tapi gak ada. Akhirnya dia mencari ke lemari lemari. Yang sampai akhirnya dia menemukan kotak dengan tampilan yg sangat artistic. Sesaat kemudian dia membuka kotaknya dengan pelan dengan kunci yg ada disamping kotak itu waktu ada di lemari tadi. Dengan pelan dia membuka dan akhirnya terbuka)

RASSYA,
"Pantes aja kayak nggak ada isinya, isinya kertas. Kertas apa nih"

(lalu langsung dia mengambil kertas yg ada paling atas yang diletakkan tulisannya ada dibawah)

RASSYA,
"Surat kelahiran..... Nama Raffa Aksana Putra... lho bukannya nama lengkap kak Raffa Raffa Aksana terus nama besar keluarga kita bukan putra." (Rassya kembali melihat surat itu dan membacanya) "Apaa.. orang tua Adrian Aksana Putra dan Indira Adsandra" (Seketika tubuh Rassya bergetar yg menyebabkan surat dan kotak itu terjatuh. Dia sangat kaget dan tidak menyangka dengan apa yg baru saja di lihatnya. Terlihat di kotak itu ada kertas kertas lainnya dan foto foto waktu kecil Raffa yg terlihat dengan laki laki dan perempuan dewasa yg menggendong bayinya dimana Rassya tidak kenal dengan Laki laki dan perempuan itu)
.

====MALAMNYA====
SCENE 37 | @INT. Kamar Maxime | *Lukas, Maxime.

(Terlihat Lukas dan Maxime yg belajar bersama)

MAXIME,
"Gue ambil makan dulu ya buat kita. Kita makanya disini saja ya Kas"

LUKAS,
"Oh oke Xime. Yang cepet ya, laper nih dari tadi Cuma nyemil hehe" (Maxime pun keluar)
"Maxime maxime.. makin hari lo makin buat gue cinta. Tapi gue takut nyatain cinta ke lo.. ahhhh"

(Lukas lalu entah kenapa melihat kearah tas Maxime yg ada di sofa belakangnya dimana terjuntai buku yang tampilannya mirip diary)

LUKAS,
"Buku apa tuh.." (dia mengambilnya) "Benerkan buku diary. Lihat ahh... tapi ini kan privasi Maxime." (Bingung sambil membolak balikkan buku itu) "Buka aja deh, maaf ya Xime"

(Lukas melihat dan membalik lembar demi lembar sambil bermacam macam ekspresi setiap halaman yg dibacanya. Dan sampailah pada halaman yang membuat dia terperangah kaget)

ROMANCE ONE HEART (BL) BXB ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang