~SEGMENT 4~
===SEMINGGU KEMUDIAN===
SCENE 31 | @INT. Rumah Tamu Rumah Lukas | *Rassya, Mama.(Hari ini adalah minggu. Semua keluarga Lukas pastinya gak mengenal hari libur itu, mereka termasuk Lukas telah pergi ada urusan masing masing pagi ini, kecuali Rassya dan mamanya. Terlihat Rassya yg mengejar Mamanya karena melihat mamanya mau pergi juga)
RASSYA,
"Ma, mau kemana juga nih. Yahhh Rassya sendirian donk"MAMA,
"Mama ada urusan sama teman mama dan client hari ini. Kakak kamu kan kak Raffa udah mau pulang, katanya dia jam 8 pulang kan. Setengah jam aja sendirian sayang hihi"RASSYA,
"Oke deh. Oh iya ma, baru inget. Aku ambil sendiri ya ma jam tanganku"MAMA,
"Ya udah ambil aja. Mama buru buru nih" (lantas cabut keluar rumah)
.SCENE 32 | @INT. Gedung Konser | *Lukas and the gamk (StarGo), Sarah and the gank (BLINKGlow), Frans and the gank (NeverGhost), Verlyn and the gank (LollyGod), dan peserta kompetisi lainnya, serta pembawa acara dan dewan juri, serta para penonton.
(Terlihat konser kompetisi. Saat ini ada Band Rein yg sedang perform)
{PLAY ON "Terlatih Patah Hati by Rain"}PEMB. ACARA,
"oke tepuk tangannya mana nih buat Rein....... Oke langsung saja kita lihat peserta yg selanjutnya, siapa ya... STARGo..............."(Terlihat perform Stargo yg penuh riuh dukungan penonton)
{PLAY ON "Tunjuk Satu Bintang by Antique"}(Lalu perform dilanjutkan oleh peserta lain)
(lalu NeverGhost)
{PLAY ON "Bukan Salah Jodoh by Adryansyah"}(lalu BLINKGlow)
{PLAY ON "OMG by Blink"}(lalu diikuti peserta lainnya)
.SCENE 33 | @INT. Kamar Mama Papa Rassya | *Rassya.
(Terlihat rassya yang berada di kamar mama papanya untuk mencari barang yang dicarinya.)
RASSYA,
"Ahh dimana sih jam tangannya" (Seluruh laci laci dan ranjang sampai ke lantai lantai telah dia lihat tapi gak ada)(Akhirnya dia mencari ke lemari lemari. Yang sampai akhirnya dia menemukan kotak dengan tampilan yg sangat artistik)
RASSYA,
"Kotak apa nih bentuknya bagus banget. Pasti perhiasan mama. Tapi kok kayak kosong ya."(Sesaat kemudian dia membuka kotaknya dengan pelan dengan kunci yg ada disamping kotak itu waktu ada di lemari tadi. Dengan pelan dia membuka dan akhirnya terbuka)
.SCENE 34 | @INT. Gedung Konser | *Lukas and the gank (StarGo), Sarah and the gank (BLINKGlow), Frans and the gank (NeverGhost), Verlyn and the gank (LollyGod), dan peserta kompetisi lainnya, serta pembawa acara dan dewan juri, serta para penonton.
(Terlihat pembawa acara yg kembali keatas panggung untu melanjutka acaranya. Dan saat ini adalah saat penentuan untuk memilih King and Queen band of the year)
PEMB. ACARA,
"Oke nih, mana tepuk tangannya guyssss................................ Dan langsung saja inilah saatnya kita akan melihat siapakah pemenangnya yeeeeeeyyyyyyyyyyyy. Yang akan menjadi King and Queen of the year Jakarta School Band Festival. Dan langsung saja buat para peserta untuk naik ke atas panggung. Serta para dewan juri."(terlihat semuanya yg disebutkan naik atas panggung)
PEMB. ACARA
"Para dewan juri telah menilai dengan baik. Siapakah yg akan menjadi King Band of the year dan Queen of the year????????????????"(Suara music yg sangat mendebarkan jantung mulai terdengar)
"Dan Winner King Band dan Winner Queen Band of the year, Jakarta School Band Festival adalah.................................................................."
.
------SKIP TO SEGMENT 5-----------
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANCE ONE HEART (BL) BXB END
RandomThe romance love and real life for gay. Dialog script! Lead Couple: Lukas & Maxime