1D ON XXI! HELP!

725 95 11
                                    

ANJIR ANJIR GUE LAGI SENENG LEVEL KIAMAT SUMPAH HAHA.

Oke jadi gue kan kemarin malem lagi mau nonton di xxi kan, terus kan di restorannya ada layar gitu kan, EH LO TAU GA SIH? ITU TUH NAMPILIN UP ALL NIGHT TOUR GILA GILA GUE DISANA UDAH NGELIATIN AJA SAMPE LONCAT LOCAT GARUK GARUK KARPET XXI.

BODO AMAT BANYAK YANG LIATIN GUE YANG PENTING GUE SENENG PAKE BANGET TAPI GUE ALHAMDULILAH GA DIUSIR YAOLOH EMAK GUE AMPE BILANG GUE KEK ORANG GILA TJOY, ANJIRRR SERING SERING AJA GUE KE SINI HAHAHA TAI SUMPAH GUE PENGEN NARI TOR TOR.

ABIS ITU GUE PURA PURA KE TOILET EH TERUS NARIK NARIK KERUDUNG KEK ORANG KESETANAN ANJIR POKONYA KALO MISALKAN LO HARI SABTU LAGI DI XXI LIAT ORANG GILA NYASAR BERARTI ITU GUE OKE? OKE

AH GILA GUE GILAAAA....
ASFACHSHSBDJEBSHEBHDBDHDBDJDBHDBDJDNDJDNBDHDBSHBSHSBSHSBSINAOSNSGSYWBSHSJBSHSBSJSBZJBSHSBSHSHJSHSJSHSZAYNHSHSHSJIGOTTAFEELINGBSUSNJSNIALLBSUSNJSNSSJSJSIENJSJSSTEREOHEARTNSJSJSKAANJINGLARRYGILATAIGUEPENMATIBANGSATTAITAIHDSHSJW

APALAGI NIALL LOUIS NYANYI STEREO HEART ANJING GUE PEN MATI TAI TAI TERUS PAS TORN BANGZADDDD GILAAAA SUMPAH GUE PEN MATI TOLONG ABANG NAYELLL GILA GILA GILA BODO AMAT.

TERUS PAS MOMENT GUE SETENGAH MATI NAHAN NANGIS ANJIR GUE AMPE KE KAMAR MANDI LAGI KEBELET KENCING SAMBIL NANGIS AAAA KANGEN BANG JEN AH SAT SAT SIAL OKE GUE UDAH GILA AKIT BHAY LOP U.

ALL THE FOOD AS ALWAYS TAPI INI PAKE CAPSLOCK GANYELO BHAY.

P.S: ADA YANG BISA NEBAK GUE PAKE BAJU APA MOTIF APA GA? WKWK YANG BENER DAPET FOLLOW SAMA DEDICATED, MYBE(?)

CHSD ✧ one directionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang