Oke jadi gue tadi baru aja liat beberapa proof dari video ataupun cerita tentang LARRY IS REAL. OMFG SIAPAPUN, PLEASE KILL ME NOW!
KENAPA MEREKA KELIATAN KAYA COUPLE? KENAPA MODEST JARANG NGEBIARIN MEREKA DEKETAN WAKTU INTERVIEW? KENAPA KALO MULAI BANYAK ISU LARRY IS REAL MEREKA LANGSUNG NGASIH PACAR YANG DIKONTRAK MODEST BUAT HARRY SAMA LOUIS?
PLEASE, SEENGGANYA PIKIRIN PERASAAN MEREKA DONG! HARRY JADI DI CAP PLAYBOY GARA GARA MODEST! GUE NGELIAT DARI CERITA SEBELAH NIH YE HAHAY,
1. KALIAN TAU KAN TWEETNYA LOUIS YANG "Always in my heart @/Harry_styles . Yours sincerely. Louis" ITU LOUIS BIKIN TWEETNYA SEHARI SEBELUM ELOUNOR MUNCUL
2. ELOUNOR, KALIAN TAU GA YANG PAS MEREKA LAGI NONTON BOLA DI STADION GITU? YANG MEREKA CIUMAN? COBA PERHATIIN BAIK BAIK, LOUIS NYIUM DAGUNYA ELE, NOT HER LIPS. GAK KAYA SOPHIAM OR ZERRIE KARENA MEREKA KELIATAN MESRA BANGET DIMANAPUN.
* * *
Mungkin gitu aja bacot gue, gue juga gatau gue itu Elounor shipper or Larry shipper.
Oke, pasti kalian bilang gue aneh, gila or apalah kalo gue dukung Larry. But, thats only my opinion.
Kalian ga mau Larry itu real karena di Indo kan ga dihalalkan hubungan sesama jenis, agama juga ngelarang.
Tapi mereka kan di London, Love is Love. Mereka ga bisa berbuat apa apa kalo emang ditakdirkan bersama. Bahasa gue najis banget.
Udah lah ya. Gue 50% Ele - Louis shipper, 40% Louis - Harry shipper, 10% Niall - gue shipper haha.
Da-ah. See you very soon.
All the food as always. N
KAMU SEDANG MEMBACA
CHSD ✧ one direction
Humorcuma tulisan atau kejadian yang gue alamin yang berhubungan dengan lima calon menantu mama gue. -; higgest rank #20 on humor 2015©