Seirin dan Touou

923 84 2
                                    

...

Hanya chapter selingan untuk menjelaskan seperti apa latar belakang Kerajaan Seirin dan Kerajaan Touou karena sebelumnya saya hampir sama sekali tidak menjelaskan x_x. Dan mungkin hal ini akan menimbulkan kebingungan reader sekalian di chapter depan.

...

Berabad-abad yang lalu sebagian besar wilayah Jepang dikuasai oleh kerajaan Rakuzan dengan pemimpinnya klan Akashi. Raja mereka bernama Akashi Seijuuro ia terkenal sebagai raja yang kejam dan otoriter karena itu muncul pemberontakan disana-sini.

Saat pemberontakan makin menjadi dan hampir tidak bisa dikontrol lagi oleh pemerintahan kerajaan. Raja Akashi memilih untuk mundur dari tahta dan menyerahkannya ke panglima kerajaan dari klan Aomine karena ia juga belum memiliki pewaris.

Dari situlah masalah muncul, keluarga dari istri Akashi Seijuuro dari klan Kagami yang tinggal dibelahan bumi lain (eropa) menuntut Akashi untuk menyerahkan tahta itu kepada sepupunya atau anak dari adik sang permaisuri. Tapi tahta yang sudah dimiliki klan Aomine tidak diserahkan begitu saja hingga timbulah perang dan pertumpahan darah.

Dalam perang ini Akashi seijuuro terbunuh. Dan orang menyelesaikan perselisihan berkepanjangan inu adalah Nijimura Shuuzou, seorang pendeta dan guru yang dihormati oleh ketiga klan tersebut. Ia yang menyarankan agar wilayah kerajaan dibagi menjadi dua, Seirin di sebelah utara dan Toou di sebelah selatan.

Klan Kagami sedikit banyak membawa pengaruh barat ke Kerajaan Seirin, dan seiring membaiknya hubungan kedua kerajaan, Touou Empire juga mulai terpengaruh.

Singkatnya sih. Dua kerajaan ini adalah kerajaan yang menggabungkan budaya barat dan timur dan terletak di Jepun.

.

.

Royals Family (AoKaga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang