"Dimana Aku ?"
Seorang pria yang tampak berusia 19 tahun itu bangkit setelah jatuh tertidur di sebuah padang rumput yang luas, angin berhembus dan langit cerah membiru namun ada yang aneh dari langit tersebut awannya terlihat tidak wajar seperti awan biasa pada umumnya.
sebuah tulisan digital pun muncul di hadapan kepala pria itu yang bertuliskan.
"Welcome to Arellion World""Time to Create a Character"
Tulisan digital tersebut berubah menjadi sebuah daftar pilihan Job dan sebuah kolom kosong dengan tulisan Nickname di bawahnya.
-... Knight ...-
-... Lancer ...-
-... [Fighter] ...-
-... Witch ...-
-... Mage ...-
-... Ranger ...-
-... Archer ...-
[....................]
-Nickname-
dan sepertinya pria bernama lengkap Takuya Gou itu memilih sebuah Job "Fighter" dan mengetik sebuah nama pada kolom kosong itu dengan sebuah tulisan kecil bertulis "Aozora" dan sekarang itu adalah namanya di dalam dunia barunya ini.
"Sekarang apa?"
Pemuda itu duduk tersandar di sebuah pohon yang berada tidak jauh dari tempat awal dia terbaring tadi, tiba-tiba sebuah 'Bracelet' melingkari tangan kanannya, menyadari itu Gou pun menekan sebuah tombol yang ada di sisi Bracelet nya itu. "Click" sebuah bunyi yang di timbulkan setelah Gou menekan tombolnya, ia pun terduduk sambil memperhatikan sebuah panel digital yang menampilkan Database dirinya. Level 0 | Job: Fighter | Nickname: Aozora dan beberapa data statistick tubuh dan kekuatan yang dimiliki Gou.
"Begitu kah? jadi aku berada di dalam dunia game sekarang? sungguh sulit ku percaya..."
Pemuda yang mengenakan gakuran hitam itu bangkit kembali dan mulai berjalan kearah kota yang terlihat cukup jauh dari sana di perjalan ia bertemu dengan seorang "Witch" yang berpenampilan agak nyentrik dengan tinggi sepertinya 160cm+ terlihat seperti seorang 'Loli' namun sepertinya memiliki sikap dan tingkah laku yang dewasa keahlian Gou sejak dulu adalah mampu mengetahui sikap seseorang hanya dengan melihatnya.
"Pendatang baru?"
Ucap gadis witch itu kepada Gou sambil berjalan di samping Gou namun dengan cuek Gou tidak menghiraukannya dan tetap berjalan menuju kota tersebut.
"Hoey... sombongnyaa...."
Sambil memukul kepala Gou dengan tongkat sihir yang dari tadi ia genggam sampai Gou terjatuh.
"I-ittei... Ka-Kau kenapa sih?! dan kau ini siapa ?"
"Harusnya aku yang bertanya kau ini siapa ?!"
"ngh...."
Tanpa menjawab Gou hanya menunduk dan kembali berjalan.
"Maaf.. apa tadi itu sakit?"
Tanya gadis misterius itu sambil mengelus kepala Gou yang barusan ia pukul dan memasang tampang imut agar di maafkan oleh Gou.
"Perkenalkan aku Kururu Mikan"
Kururu Mikan, 20th y.o
Gadis itu berjalan lebih cepat sehingga berada di hadapan Gou dan mengulurkan tangannya kearah Gou sebuah tulisan kecil di atas kepalanya pun muncul dan tulisan itu bertulis "Kururu" sesaat setelah melihatnya Gou pun menyambut uluran tangan gadis itu sambil menyebutkan namanya.
"Aozora tapi nama asli ku adalah Takuya Gou, Bisa kau jelaskan tempat apa ini?"
"Ini adalah sebuah Dunia bernama Arellion World, tidak banyak juga yang ku ketahui disini karna aku juga baru datang beberapa hari yang lalu.. yang yang pasti disini kita akan hidup seperti di dalam dunia game RPG kau tau kan?"
"Ya aku mengerti..."
"Kau seorang Fighter ya?"
"Iya.."
"Kenapa kau memilih Job itu?"
"Ku rasa hanya Job itulah yang simple dan terlihat cocok dengan ku.. Ohiya kau tau apa saja Fungsi dari benda ini?"
Ucap Gou sambil mengangkat pergelangan tangan kanannya dan menunjukan sebuah Bracelet pada Gadis yang baru dia kenal itu.
"Ohh itu adalah Arell Bracelet benda aku juga memiliki benda itu.."
Kururu menjelaskan sambil mengangkat pergelangan tangan kanannya kearah Gou dan menunjukan benda yang sama dengan yang di miliki Gou.
"Itu berfungsi sebagai tempat penyimpanan Database serta Item-Item yang akan kita miliki.. dan memiliki Fungsi lain sebagai 'Guide Book' dunia ini juga.. jadi jika kau dan aku bingung atas hal hal yang terjadi dan ada di dunia ini kita bisa mencari tahunya lewat Bracelet di tangan kita ini..."
Tidak terasa mereka pun akhirnya sampai di sebuah Pintu Masuk kota tersebut, sebuah kota dengan gaya klasik dimana banyak orang dengan penampilan yang tidak biasa berlalu lalang dihadapan mereka berdua, Kota yang akan menjadi awal Gou memulai hidup barunya bersama Gadis penyihir itu namun belum lama mereka memasuki kota itu terjadi getaran yang cukup kuat dan muncul sebuah bola raksasa di atas langit yang memunculkan sebuah layar proyeksi dan menampilkan sebuah sosok misterius bertudung hitam sehingga kegelapan menutupi wajah di balik tudung itu, dan siapakah orang itu? apakah dia adalah pencipta dunia ini?.
To be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Arellion]Online
FantasyTakuya Gou hanyalah seorang HikiNEET, sepanjang hari hidupnya hanya di isi dengan bermain game. seorang pengangguran seperti dia tidak memiliki penghasilan apapun dan tepat pada hari ini dia di usir dari apartementnya karna sudah menunggak selama 6...