God in New World

1.7K 80 17
                                    

Summary:

Setelah bertemu seorang gadis misterius itu Gou masuk kedalam sebuah kota yang cukup ramai, kota yang di penuhi player lain dari berbagai belahan dunia.

Terlihat beberapa ada yang berkelompok dan ada juga yang sendiri, namun kini semua mata tertuju pada satu hal yaitu adalah bola baja raksasa yang sangat mengkilap bahkan dapat memantulkan bayangan seisi kota seperti layaknya cermin.

Bola itu memancarkan sebuah layar proyeksi yang memunculkan sebuah gambar seseorang mengenakan jubah bertudung dan wajahnya tidak terlihat karna kegelapan bayangan yang ada, Tidak berapa lama kemudian sosok misterius itu pun mulai berbicara.

-------------------- God in New World --------------------

"Aku adalah Grand Master.. aku pemilik dunia ini..."

Suara yang berasal dari langit terdengar oleh semua orang di seluruh penjuru kota.

sosok yang sangat misterius mulai berbicara dan menjelaskan semuanya, dengan serius Gou bersama Kururu menatap layar proyeksi yang berada setinggi 20meter di atas semua orang itu.

"Tidak ada jalan keluar di dunia ini, kecuali kalian berhasil mencapai puncak dari dunia ini..."

"Kalian harus bertarung, bertahan, dan melewati semua rintangan untuk menuju puncak itu..."

"Jika kalian berhasil mencapainya.. kalian bisa kembali ke dunia kalian..."

Setelah mengucapkan itu layar proyeksi yang menyiarkan sosok misterius yang mengaku sebagai pemilik dunia itu mati dan bola raksasa kembali melayang keatas sampai tidak terlihat lagi.

Dengan penuh rasa penasaran Gou terus berpikir, apa yang di maksud atas semua perkataan 'Grand Master' itu.

"Gou.. sambil mencari tahu apa yang di maksud Grand Master tadi di Arell Bracelet sebaiknya kita mencari tempat makan dulu kau pasti laparkan?"

Sambil memegang pundak Gou dari belakang Kururu mengajaknya untuk makan siang.

"Krruunng..."

Tanpa menjawab sepertinya Kururu tau jika Gou sedang kelaparan dan akhirnya Kururu menarik tangan Gou yang dari tadi hanya diam saja.

Mereka berjalan di antara kedai-kedai kecil yang ada di kota itu, dan akhirnya mata Kururu tertuju pada sebuah kedai makanan yang sedang mengadakan diskon yang lumayan menggiurkan dan akhirnya mereka memasuki kedai itu.

"Kau ingin makan apa?"

"Samakan saja dengan mu.."

Gou menjawab dengan tampang yang sepertinya masih memikirkan sesuatu di dalam kepalanya.

Sesaat setelah pesanan datang Gou dan Kururu mulai memakain Kue Dango yang tadi Kururu pesan, di sela-sela waktu makan mereka Kururu menekan tombol yang ada di Arell Braceletnya itu.

"Kau masih bingung kan atas apa yang tadi Grand Master katakan?"

"Baiklah biar aku jelaskan... jadi di dunia ini kita harus meningkatkan Level kita untuk mencapai ke Level 100, aku saat ini sudah berada di Level 26 dengan Job Witch.. mari kita pelajari dari susunan Job yang ada di dunia ini dulu yaa..."

"Pertama aku akan menjelaskan soal Job mu, yaitu Fighter"

Kururu menyentuh sebuah icon yang terpancar dari Arell Bracelet di bagian 'Guide Book' yang bertuliskan 'Job'.

Beberapa detik kemudian muncul susunan Job-job yang ada di Arellion World itu, mulai dari Fighter, Knight, Lancer, Mage, Witch, Ranger, dan Archer.

[Arellion]OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang