Beginning of Journey

1.3K 55 3
                                    


Summary:

Setelah kekalahannya melawan Ghost, Gou memutuskan untuk pergi dari kota Aralain, negeri Arseria tempat pertama setelah tibanya Gou di dunia ini dan menuju ke sebuah negeri yang amat jauh bernama Agartha karna disana terdapat sebuah tempat suci bernama "Dragon Sanctuary" yang bisa mempertemukan Gou dengan Naga, namun butuh waktu yang sangat lama untuk sampai di Agartha karna letaknya yang amat jauh berada di barat tapi itu tidak mematahkan semangat Gou bersama teman-temannya Takeru dan Kururu, dan petualangan mereka pun akan segera di mulai.

  ——————————— Beginning of Journey———————————

"Ayo berangkat"

Suara yang terdengar sangat bersemangat itu muncul ketika pintu bangunan besar yang sepertinya adalah penginapan itu terbuka.

Gou, Takeru dan Kururu bersiap untuk memulai perjalanannya, dengan berbekal bahan makanan yang cukup serta obat-obatan buatan Kururu namun mereka terlihat seperti tidak membawa apa apa karna semua barang mereka tersimpan di sebuah storage inventory di dalam Arell Bracelet yang terpasang di pergelangan tangan kanan mereka.

Takeru dengan baju zirah berwarna birunya, Kururu dengan pakaian hitam ala penyihir lengkap dengan topi penyihirnya dan Gou dengan pakaian casual berwana coklat yang mereka dapat dari costume box di inventory Arell bracelet yang memang sudah menyediakan beberapa pakaian, equip dan item lainnya.
Hari yang cerah seakan matahari tersenyum kearah mereka serta awan yang bagaikan permen kapas begitu banyak melayang di langit.

Setelah beberapa menit mereka berjalan meninggalkan kota terlihat hamparan padang rumput yang sangat luas di hadapan mereka, langit cerah yang di hiasi awan membuat awal perjalanan ini terasa menyenangkan angin seakan membelai surai coklat gelap milik Gou yang berjalan diantara Kururu dan Takeru.

"Gou.. apa kau yakin? Agartha itu sangat jauh loh.."

Wanita satu satunya dalam kelompok itu berbicara mengenai jarak yang akan mereka tempuh untuk bisa sampai di Agartha.

"Tentu saja aku yakin! disana ada sebuah tempat dimana aku bisa bertemu dengan seekor naga..."

"Setelah melewati padang rumput ini dan hutan di depan kita itu, kita akan sampai di Negeri Paroussia"

Setelah ucapan Gou yang terdengar semangat Takeru menjelaskan rute yang akan mereka lewati terlihat dari raut wajah mereka yang masih semangat dan sama sekali belum kelelahan, apalagi Kururu jelas-jelas dia tidak akan merasa kelelahan karna ia menaiki sebuah sapu terbang yang biasa di miliki para Witch, beberapa meter lagi hingga mereka sampai di depan hutan lebat yang di penuhi pohon-pohon rindang itu tapi tiba-tiba Takeru berhenti dan menahan Gou dan Kururu untuk melanjutkan langkahnya dengan membentangkan lengan kirinya di depan Gou dan Kururu.

"Ada apa Take---"

Belum sempat menyelesaikan kalimatnya Gou melihat 3 ekor Harimau putih raksasa setinggi 5 meter muncul keluar dari dalam hutan ke hadapan mereka dengan jarak 10 meter.

"Gou, Kururu bersiap!"

"Yosh!!"

"Ya!!"

Setelah memberi aba-aba Takeru berada di posisi paling depan diantara kedua temannya, muncul Shield di tangan kiri dan One-handed sword sepanjang 80cm di tangan kanan Takeru.
Sudah menjadi tugasnya sebagai seorang Tanker untuk berada di garis depan, sedangkan Gou berada tepat di belakang Takeru dan Kururu berada di posisi paling belakang dan berperan sebagai Support untuk Gou dan Takeru.

"Extra Power!"

Kururu mengayunkan tongkat sihirnya dengan cara memutarnya keatas lalu di arahkan kepada Takeru dan Gou yang membuat tubuh mereka di selimuti cahaya merah bagaikan outline di tubuh mereka.

[Arellion]OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang