**
Hari ini Tyana libur,bukan libur sih tapi dia di skors selama 1bulan sama atasannya, penasaran ga kenapa dia di skors sampe 1bulan gitu? Gini cerita nya..
Flashback on
"Besok ada pertemuan sama klien luar negeri jadi kalian staff nya pa direktur harus ikut ketemu dia ,soalnya ini adalah pertemuan dengan orang penting. Kalo ada yang ngga dateng,siap-siap diskors dan pindah jabatan dan satu lagi Jangan sampe ada yang telat,datanglah sebelum pa direktur datang!!!" kata shamil ,sekretaris direktur di kantor gue.
"Duhh gimana nih gue takut telat,lagian sepenting apa sih klien itu? Sampe semua staff yang ngurus si bos ikutan meeting?" gerutu opi ,temen gue yang nyerocos terus.
"Pi,santai aja kali. Gue juga ga yakin bisa dateng,gue suka bangun telat." kata gue.
*skip
"Dimana orang yang punya nama Atyana Monic? Meeting udah mau selesai,dia masih belum datang juga,suruh dia ke ruangan saya kalau dia datang!!!" kata shamil geram.
"Maaf saya telat!!!!!" teriak tyana didepan pintu ruangan meeting. "Loh, kok udah pada beres-beres sih? Emang udahan?" tanya tyana polos dan heran melihat atasan serta teman-temannya membereskan dokumen termasuk opi.
"Saya permisi sebentar,kamu ikut saya!!!" kata shamil sambil menunjuk tyana dengan mata merah dan penuh amarah.
Tyana hanya menunjuk diri sendiri karena bingung kepada shamil dan dibalas anggukan oleh shamil.**
Tyana masuk dengan kaki gemetar, ya dia tau kalau dia sudah telat hari ini karena dia begadang nonton drama korea lewat kaset semalam.
"Ada apa bu?" tanya tyana pada shamil.
"Kamu gatau kesalahan kamu?" balas shamil ketus.
"Saya telat bu." jawab tyana lesu .
"Saya mau tau kamu telat kenapa?" shamil bersungut-sungut.
"Semalem saya begadang nonton drama korea bu,saya sengaja ngabisin semua part nya,soalnya saya penasaran sama kelanjutan kisahnya,ibu tau kan aktor korea itu ganteng-ga--"
"STOP! kamu di skors satu minggu!!" shamil mengancam.
"Tapi bu,saya kan cuma telat beberapa jam apa gak ada toler--"
"Kamu saya tambah jadi 1bulan di skors nya!! Kalo kamu masih ngomong terus kamu saya pecat!!" potong shamil sekaligus membuat tyana menutup mulutnya.
"Kamu keluar sekarang!" kata shamil menyambung.
Sepanjang koridor kantor ,tyana hanya bisa diam saja. Dia merasa bete sama shamil. Tapi itu adalah konsekuensi nya.
Flashback Off
Nah itu ceritanya kenapa tyana bisa di skors gitu sama shamil kepala sekretaris sekaligus tangan kanan direktur nya.
**
Sejak kejadian pulang kantor itu, tyana jadi terus kepikiran sama bocah yang tadi dia tubruk. Bocah yang ngatain tyana jomblo,yahh semenjak dia berenti jadi lesbian,dia gak pernah lagi berurusan sama cowo. Dia masih sakit hati gara-gara mantan cowo nya itu.
Setelah mandi tyana berniat untuk langsung tidur,tapi tiba-tiba ada Line masuk.
From Novrizal:hai mba? Abis mandi yaaaa?
Tyana mengernyit ,dia bertanya siapa novrizal? Dia pun langsung melihat foto profil line orang bernama novrizal itu, dia langsung menganga tidak percaya. Secepatnya dia langsung membalas line izal.
To Novrizal:heh bocah songong,darimana lo tau id Line gue? Gimana bisa tau juga kalo gue udah mandi? Lo anak peramal ya? Apa anak setan?
Setelah memencet tombol send tiba-tiba ada line masuk lagi.
From Novrizal:mba gausah nanya aku dapet id mba darimana yaaa,mba kaya orang bego kalo gitu. Haha:D
Ternyata itu dari izal,padahal line nya baru terkirim 1 detik setelah dia menerima line masuk dari izal.
Tyana memutuskan untuk melanjutkan chat nya dengan izal besok karena dia terlalu lelah,tyana tau izal bakal ngechat terus kalo ga dibales,jadi tyana memutuskan untuk men-silent hp nya dan tidur dengan tenang.**
Udah part 2,aku mau vomment dong. Kasih kritik nya ,aku masih junior nihh. Hehe:D
Makasih.