Part 4

230 15 6
                                    

**

"Gue--- gue anak SMA mba" kata Izal sambil nyengir kuda.

Atyana tidak menjawab,dia hanya mendengus sambil menatap izal kesal. Dia terus melanjutkan jalannya ke supermarket.

"Mbaaaa,tunggguuuu!!!" izal memanggil tyana sambil berlari.

Izal terus melangkahkan kakinya agar sejajar dengan langkah Atyana.

Tiba-tiba..

"Brukkk!!!" atyana ditubruk oleh seseorang yang ia tahu siapa,dia menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa ditebak.

"Mba,kamu ga apa-apa?" suara izal mempatahkan tatapan tyana pada seseorang itu .

Tyana berdiri sambil mengeprukan baju nya yang kotor terkena debu tanah.

"Tyana?" tanya orang itu,tyana yang sedari tadi sibuk mengepruk-ngeprukan baju nya sambil menunduk,langsung diam tanpa kata dan masih menunduk.

"Kamu bener tyana kan?" tanya orang itu lagi. Tyana masih diam,izal yang masih bingung dengan keadaan itu terperangah kaget merasakan tubuh tyana yang tiba-tiba memeluknya sambil menangis tersedu-sedu.

"Bawa gue pergi zal!!" atyana memohon.
Izal mengangguk pelan dan masih bingung dengan apa yang terjadi.

"Tyana tunggu!!" teriak orang itu.

"Izal buruan!!!!" tyana masih tersendu-sendu. Izal langsung menarik tangan tyana dan pergi meninggalkan orang itu.

*skip

"Jadi siapa dia?" izal penasaran dan terus bertanya pada atyana disepanjang mereka makan disebuah warung makan.

"Lo yang siapa!" atyana menyentak novrizal,wajah nya yang muram dan sedih kembali seperti biasa.

"Gue masa depan lo mba!" izal berkata dengan tatapan yang tulus dan dirasakan oleh atyana.

Entah kenapa atyana merasa kikuk dengan suasana ini,atyana merasakan adanya ketulusan di mata izal,dia tidak bisa mencari kebohongan. Hatinya bergetar...

"Gue harus balik,nanti kita ngomong lagi" kata tyana sembari meninggalkan izal dengan terburu-buru dan tidak menggubris kata-kata novrizal sebelumnya.

"Mba,nanti kita ketemu lagi,lo jodoh gue!!" izal berkata setengah berteriak dan tentunya banyak orang yang memerhatikan mereka.

**

Hati ini bergetar saat dia menatapku ,mata ini tak bisa menghindar jika dia ada didekatku,apa artinya semua ini? Apakah aku jatuh cinta? aku tidak boleh mencintai laki-laki yang salah lagi ,karena itu sangat menyakitkan....

-Atyana Monic

**

Ketemu lagiiiiii^^ maaf lama update nya,biasa lah pelajar hehe.
aku mau votting sm comment nya dong kaka-kaka readers. Jangan jadi pembaca gelap ya, bimbingannya juga .

Gamshahamnida *kiss

Mantan Lesbi ketemu Cowo BrondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang