Part 6

146 10 0
                                    

**

Novrizal:mbaaaaaaa?

Memang hanya kata panggilan,namun tyana merasa bahagia.
"Cih..ada apalagi sama perasaan gue.." batin tyana tersenyum miris.

Tyana masih menatap layar handphone yang berisi tentang chat Izal. Ia bingung akan semua perasaannya,ia merasa ada sesuatu hal yang berbeda di dalam dirinya.

Apa aku jatuh lagi? Jatuh hati lagi? Tapi ini terlalu cepat... Aku belum siap untuk sakit..lagi..

Tyana merasa dadanya sesak sampai tiba-tiba hp nya berdering kembali
Ting! Dari Izal lagi.

Novrizal:mba gak pa-pa kan mba? Perasaan gue gak enak. Gue pengen ketemuan mba..

Belum sempat tyana membalas,sudah ada chat lagi dari izal.

Novrizal:mba kalo lo gak bales ,gue ke rumah lo ya?!

"Apaan sih ni bocah segala mau ke rumah gue,ga penting banget." atyana menggerutu. Raganya tidak ingin bertemu dengan izal,namun hatinya berkata lain. Ia tidak tahu mengapa kalau ia akan senang setelah melihat izal.

**

Tok tok tok...
Ketukan suara pintu membangunkan tidur atyana.

"Siapa yang dateng jam segini?" atyana berjalan gontai menuju pintu,setelah pintu dibuka ,atyana membelalakan matanya karena yang datang adalah Izal.

"Novrizal?????" atyana shock.
"Hai mba" izal nyengir kuda.

Atyana melihat jam dinding yang ada di rumah nya. Jam 8.

Kok baru jam delapan yah.. Perasaan tadi gue tidur udah lama deh..
Batin tyana.

"Mba ?? Woy mba?? Mba baru bangun terus liat pangeran kecil nan menggemaskan datang bertamu ke rumah lo berasa kaya mimpi yaa?" izal menyadarkan tyana.

Gimana bisa dia tau kalo gue bangun tidur.. Pikir tyana
"Najis lo!" atyana mendengus .
"Gue gak disuruh masuk gitu mba? Gue pegel nih berdiri disini terus" pinta izal
"Ngapain lo datang kesini setan?" dengan nada tinggi dan penuh penekanan pada akhir kata yang diucapkan tyana.
"Wesss.. Woles aja kali mba. Nanti keriput nya keliatan" jawab izal dengan santai.
"Kampret lo ya! Udah sana lo pulang nanti dicariin mama !" suruhan atyana.
"Mama gue--" kata izal sok sendu.
"Duh zalll,maaf banget yaa bukan maksud gue kaya gitu ko. Yaudah yuk masuk ke dalem!" atyana memotong perkataan izal dan menarik tangannya agar masuk ke dalam rumah tyana.
"Duduk zal,lo mau minum apa?" tanya tyana.
Izal menatap tyana yang bertanya dan mempersilahkan nya masuk ke dalam rumah.

Ternyata dia orang yang lembut dan hangat... Batin izal.

"Apa gue harus terlihat menyedihkan ya supaya bikin lo luluh?" izal tersenyum sendu.
"Maksud lo?" tyana heran
"Tadi tuh gue mau bilang kalo mama gue lagi gak ada dirumah. Mama gue lagi pergi mba!!" izal menjelaskan.

Atyana membulatkan matanya pada izal.
"Apa lo bilang? Kok bisa sih lo boongin gue? Zal,lo gak sopan banget ya sama gue. Gue gak abis pikir lo ngelakuin itu ke gue,gue heran kenapa orang-orang manfaatin gue,gue---"
"Ssstt...mba,gue gak kaya gitu. Tadi lo yang tiba-tiba narik tangan gue masuk ke dalem rumah lo,dan lo yang motong kata-kata gue tadi mba" potong izal menyadarkan tyana .

Atyana termenung ,pikirannya kosong..
Ketika tangan izal dengan hangatnya menggenggam tangan tyana,atyana merasa hatinya berdetak lebih cepat.

"Mba.. Lo terlalu baik,makanya lo selalu dimanfaatin sama orang lain, tapi gue gak bakal manfaatin lo kok,mba gue janji gue bakal jagain lo,gue serius mba!" izal menatap lurus pada mata tyana dia melihat tyana butuh sandaran.
"Jayus lo!" tyana menyadarkan dirinya sendiri dengan cemoohan yang keluar dari mulutnya dan melepaskan genggaman novrizal.
"Gue serius mba!!" kata izal.

Hening...

"Kalo butuh sandaran,kalo butuh temen,panggil gue aja ya mba!" izal mengusap bahu tyana yang masih merenung.
Tyana menoleh pada izal,lagi-lagi dia melihat ketulusan.

"Gue pulang ya mba? Kayanya gue ngeganggu istirahat lo deh,inget kata-kata gue ya mba!" kata izal sambil berdiri menuju pintu keluar.
"Novrizal..." panggil tyana.
Izal pun menoleh sambil tersenyum.
"Makasih." sambung tyana sendu.
"Sama-sama mba cantiktiktiktik" izal menjawab sambil menggombali atyana yang hanya dibalas dengan tawa renyah nya.

**

To be continue..

P.s:jangan jadi pembaca gelap! Mungkin ini cerita random dan mainstreem atau bisa ketebak alur nya ya readers,tapi tolong hargai aku yang nulis. Vomment please!
Thankkie♥

Mantan Lesbi ketemu Cowo BrondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang