Pintu

59.2K 2.4K 77
                                    

Hai aku pintu.
Pintu terang ditengah kegelapan.

Pintuku selalu terbuka untuk siapa saja. Terutama bagi mereka yang tersesat dan yang ingin kembali.

Aku merupakan pintu keluar, yang akan mengantarmu keluar dari kebingungan, menuju keteguhan dan kebahagiaan yang hakiki.

Aku juga pintu masuk, yang akan mengawalmu memasuki dunia baru, dunia yang akan membuatmu sadar apa tujuan dan arti hidup selama ini.

Pintuku dapat ditemukan hanya bagi mereka yang berfikir, mereka yang berfikir tentang masa depan, akan sadar bahwa banyak hal yang perlu dilakukan, dan ada yang hal harus dipersiapkan.

Aku mengajarkanmu masa depan, agar engkau mengerti dan tidak terbuai seperti pemuda-pemuda yang lalai, atau kelak tidak menyesal seperti orang-orangtua yang bercerai.

Jika engkau lelaki, pintuku akan mengarahkanmu kepada jalan terbaik untuk melangkah, jika engkau wanita, pintuku akan mengajarkanmu bagaimana untuk bertingkah.

Namun sialnya banyak orang melewatiku, menutup pintuku, dan bahkan menertawakanku.

Hanya Penciptaku yang memilih siapa yang berhak memasuki pintuku. Karena siapapun yang mengajakmu akan percuma jika Penciptaku tidak mengizinkanmu.

Mohonlah pada Pemilikku, agar engkau diizinkan untuk masuk, dan istiqomah dijalanku.

Percayalah padaku, bahwa pintuku merupakan jalan yang dijanjikan oleh Tuhanmu.

Karena aku takut, ketika tiba suatu hari dimana engkau akan mengerti, dan menyesal bahwa hidup ini begitu berarti.

Aku pintu, Hijrah.

HIJRAH STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang