The Last Sun 5

14.2K 1.3K 13
                                    

Jangan lupa baca note dibawah^^

PAIRING:ChanBaek

MainCast:Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Other Cast:Find it yourself

Genre:Romantic,
Hurt/Comfort(?)
School life.

DISCLAIMER:STORY MILIK AUTHOR,EXO CUMAN MILIK SM

WARNING BOYXBOY Not Like?
DON'T READ!!!
.
.
.
.
.
.
CHANBAEK PRESENT
.
.
.
.
WARNING TYPO MENGHANTUI
.
.
.
.
.
THE LAST SUN....

Seorang namja mungil bersama dengan namja tinggi yang tampan itu sedang terdiam masing-masing ditempat mereka berdiri sekarang.

"

Jawab aku bodoh apa kau bisu? kau tahu? Gara-gara kau aku disuruh ayahku untuk memutuskan Krystal,tapi tidak semudah itu aku akan memutuskannya karena aku tidak ingin.Dan kau kenapa tidak menolaknya hah?"

Baekhyun menghela napas,"Aku ada alasan lain untuk itu Chanyeol.Maaf karna aku tidak bisa memberitahukannya untuk sekarang."Kata Baekhyun menundukkan kepalanya.

"Kau membuat semuanya berantakan Byun Baekhyun."Kata Chanyeol sambil mengusak rambutnya.

"Maafkan aku."Kata Baekhyun sekali lagi.

Chanyeol menatap Baekhyun diujung ekor matanya dan pergi meninggalkan Baekhyun sebelum dia berbicara."Kau sama saja seperti wanita-wanita pelacur diluaran sana."Kata-kata itu membuat Baekhyun terkejut.

"Terserah kau Chanyeol mau menganggapku apa,tapi kumohon jangan membuat hidupku lebih rumit dari kau hanya karna ulah kau sendiri."

.

.

.

.

Baekhyun memasuki kelasnya dengan tatapan heran dimata Kai.Kai bingung,pasalnya wajah Baekhyun terlihat murung'Apa Baekhyun menangis lagi?'Batin Kai.

"Baekhyun."Baekhyunpun menolehkan kepalanya dan mendapati senyum dari Kai.Baekhyun pun mendekat kearah Kai dan duduk disebelah Kai.

"Kau kenapa Bacon?"

"Aishh~ Jangan panggil aku seperti itu,kau sama saja seperti Luhan Hyung."Kata Baekhyun menggembungkan pipinya.Tak sadarkah Baekhyun bahwa apa yang dilakukannya itu kini membuat Kai Terpesona.

"Emm Lalu apa yang terjadi denganmu Baekhyun?"

"Tidak apa,aku lagi tidak enak badan saja."

"Saja?! Kau sakit lagi?! Kita keRumah Sakit sekarang oke?"

"Yak, aku baik-baik saja Kai. Kau jangan terlalu berlebihan."Kai menghela napas,dia tidak bisa memaksa Baekhyun.Mengingat itu,membuat Kai mengingat kejadian malam tadi dengan Baekhyun.

"Ehm~ Baekhyun,soal yang malam tadi."Kata Kai menggaruk tengkuknya.

"Eh? Kai sebentar lagi Songsaenim akan datang,aku duduk ketempatku dulu dah."Kata Baekhyun pergi meninggalkan Kai yang terdiam melihat tingkah Baekhyun yang seolah menghindari percakapan tentang tadi malam.

Tak butuh berapa lama, perkataan Baekhyun benar adanya. Kim songsaenim masum kedalam kelas dengan wajah layaknya seorang guru terkejam.

"Baiklah,tolong kumpulkan tugas yang Songsaenim berikan kepada kalian."Baekhyun pun membuka tasnya dan mencari-cari buku tugas itu.Nihil,didalam tas Baekhyun tidak ada buku tugas itu dan seingatnya Baekhyun sudah membuatnya kedalam tas.

The Last Sun [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang