The Last Sun 13

11.9K 1.1K 18
                                    

Jika hidupku hanya sebentar? Bisakah kau memberiku waktu sebentar saja tuhan?
Karna aku ingin bersamanya
Sebentar saja...
.
.
The Last Sun Present...

"Kau jangan mengkhawatirkanku seperti itu.Aku tidak suka seseorang menganggapku lemah seperti ini jika kau berkata seperti ini maka kau sama saja menghina apa yang diberikan tuhan kepadaku."Baekhyun menatap langit dengan tersenyum.

"Baek! Bukan begitu maksudnya! Aku hanya tidak ingin,orang yang kusayang pergi meninggalkanku seorang diri didunia ini."

"Tidak ada yang tidak mungkin Kai,kau pasti bisa.Kau hanya ditinggal satu orang yang tak berguna didunia ini."Kai menarik tangan Baekhyun dan menatap mata Baekhyun yang terlihat tenang.

"Baek.... Mungkin aku harus mengatakannya sekarang..."Baekhyun mengernyitkan dahinya mendengar perkataan Kai.

Chanyeol yang sedang berada disana membelalakkan matanya.
'Mwo?! Apa dia ingin menyatakan perasaannya?'

'Menjadikan tunanganku sebagai pacarnya dari belakangku?'

'Atau ia akan membawa Baekhyun pergi dari Kor'TIDAKKKKK!

Chanyeol menjambak rambutnya frustasi.
"Baek...Aku men-

"TIDAK!!!"2 namja yang tengah dilanda keseriusan menatap sesosok namja tengah berlari kearah mereka.

"C-Chanyeol?"Baekhyun terkejut melihat Chanyeol tengah berdiri dihadapannya sekarang dengan tatapan dinginnya.

"Untuk apa kau kesini Chanyeol?"Kai bertanya sarkatis.

"Oemma mencarimu bodoh."Kata Chanyeol seraya menunjuk wajah Baekhyun.

"Jinjja? Ahh~ Baiklah,Kai aku harus pergi dulu annyeong."Baekhyun berdiri dan berjalan menjauh.Chanyeol yang melihat itu tersenyum puas.Eoh?

"Cintaimu Byun Baekhyun..."
.
.
Baekhyun memasuki kamarnya dengan pikiran yang kalut,saat ia pulang tadi ia langsung menghampiri Ny Park tapi beliau kata dia tidak mencari Baekhyun.Lagi,dia memikirkan apa yang diungkapkan Kai ke dia.
'Apa Chanyeol berbohong? Tapi untuk apa?'Baekhyun menggelengkan kepalanya tidak mungkin.

"Kau sedang apa bodoh?"Baekhyun yang sedari tadi menggelengkan kepalanya langsung menoleh kearah pintu kamar yang terbuka dan menampilkan sosok Chanyeol.

"Tidak ada."Baekhyun merebahkan dirinya disofa-tunggu! Kenapa kau tidur disofa!

"Yak! Kau ini memang bodoh.Kenapa kau tidur disana eoh? Cepat naik kekasur."Baekhyun yang tengah menyamankan dirinya disofa itu langsung mengerjap lucu.

Baekhyun berjalan kekasur itu dan merebahkan badannya dengan cepat.
"Hei bodoh,aku ingin bertanya."

"Aku tidak bodoh."

"Ck,kau punya hubungankan dengan Kulit hitam itu."Baekhyun yang sedari tadi menatap langit-langit kamar menoleh kearah Chanyeol.

"Memang apa urusan kau?"

"Tidak ada aku hanya bertanya,sudahlah aku ingin tidur."Chanyeol langsung menghadapkan badannya membelakangi Baekhyun.

The Last Sun [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang