The Last Sun 16

13.3K 1.1K 55
                                    

Gomawo support para readers yang nge VoMent ini ff,Gak tau mau ngomong apaan lagi.Banyak yang nyaranin mending Chan tau dulu Baek kenapa ya? Emng niat awal aku gitu.Semoga aku bisa bikin romancenya lebih banyak ya? Makasih!!!

------------------------------------

Terima kasih atas semua yang kau berikan untukku,memberikan warna di duniaku yang berwarna hitam putih ini...
Terima kasih....
.
.
The last sun present...

Chanyeol memandang langit yang berada diluar jendela.Ia merutuki dirinya sendiri,bukankah Baekhyun meminta ia menganggapnya ada didunia sebentar? Tapi kenapa ia malah mengejek Baekhyun lagi? Dan kenapa jika ia berada didekat Baekhyun,serasa kupu-kupu beterbangan diperutnya.Sukakah ia? Namun Chanyeol menepis itu semua...

'Itu bukan rasa suka,,,ya bukan....'
.
.
.
Baekhyun menatap jalanan didepannya dengan datar,setelah ia kabur dari Kai ia malah bingung hendak kemana.
'Hahh~ Kenapa bisa seperti ini?'

"Kau membolos?"Baekhyun dikejutkan dengan suara seseorang dibelakangnya,dengan pelan ia menghadap kebelakang dan menampilkan sosok yeoja...

"Taeyeon-ssi? Sedang apa kau disini? Kau juga tidak sekolah?"

"An-nnu a-aku meng-ikutimu Baek-hyun ssi."Taeyeon menundukkan kepalanya.

"Eh? Untuk apa kau mengikutiku?"

"A-aku t-tidak t-tau,maafkan a-aku."Taeyeon menundukkan kepalanya.

"Aish~ Jangan minta maaf denganku,kalau begitu kajja! Aku akan mentraktir kau makan."Baekhyun langsung menarik tangan Taeyeon meninggalkan kerumunan itu.
.
.

"Gomawo Baekhyun-ssi kau sudah mentraktirku makanan."

"Tidak apa-apa ini juga salahku membuat kau ikut membolos,kalau begitu aku akan mengantarmu pulang."

"Mwo? T-tidak uu-usah Baekhyun-ssi,a-aku bi-sa p-pulang sen-diri."

"Ini sudah terlalu sore untuk seorang yeoja pulang sendirian kerumahnya.Aku tidak menerima penolakan nde? Kalau begitu dimana alamat rumahmu?"

"Di XXXXXXX."

Baekhyun nenuntun perjalanan mereka ke halte bis.Taeyeon mendudukkan dirinya disamping Baekhyun,Baekhyun tak tau bahwa Taeyeon tengah menyeringai ditempat duduknya.

"Yak Pendek!!"Baekhyun yang sedari tadi asik menatap jalan raya menoleh kesamping kanannya dan menampilkan sosok jangkung.

"Yak!!! Beraninya kau mengataiku seperti itu!! Kau saja yang aneh,tinggimu itu melebihi batas normal!! Dan untuk apa kau kesini?!"

Chanyeol hanya mendecak."Kau menyusahkan semua orang! Ibu Ayah&Yoora Nuuna mencari kau! Dan ujung-ujungnya aku yang dimarahi dan... Cih ternyata berkencan rupanya."Ada perasaan tidak suka dihati Chanyeol saat melihat sosok yeoja disamping Baekhyun.

"Aish~ Aku harus mengantar Taeyeon,sebaiknya kau pulang saja duluan bodoh dan beritahukan Ibu aku akan pulang terlambat,nah bisnya sudah da-Yakkkk!!!"Kata-kata Baekhyun terputus karena tangannya ditarik Chanyeol mendekat dengannya.

"Cih,enak sekali kau berkata seperti itu eoh? Kau ikut aku pacarmu itu bisa saja pulang sendiri,dia punya kaki yang normal."Chanyeol langsung menarik tangan Baekhyun pergi meninggalkan Taeyeon yang masih berdiam diri ditempat duduknya.

The Last Sun [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang