Aku akan menjagamu sampai rambut ini memutih,badan ini melepuh aku berjanji...
Jangan pergi...
.
.
The Last Sun PresentBaekhyun memandang Chanyeol yang tengah menatapnya dengan khawatir.
"Yak kenapa dengan kau Byun Baekhyun?!""A-aku tidak apa-apa Chanyeol-ah,aku tadi hanya terpeleset ditangga."
"Haish~ Kau membuat semua orang khawatir!"Kata Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.
"Mianhae..."Kata Baekhyun menunduk.
"Sudahlah~ Sebaiknya kau istirahat kembali."Chanyeol menatap Baekhyun yang tengah menatapnya balik.
Baekhyun pun mengangguk lemah dan menutupkan matanya.
.
.
Baekhyun sudah keluar dari rumah sakit,ia dirawat selama seminggu dirumah sakit itu membuat ia sangat bosan.Baekhyun memasuki kamarnya dengan pelan.Ia melangkahkan kakinya menuju balkon dan menatap jalanan yang sepi karena sudah malam.Hembusan angin malam menerpa tubuhnya membuat ia buru-buru mengusapkan kedua tangannya.
Chanyeol membuka pintu kamarnya dengan pelan dan memasukkan kepalanya dicelah pintu untuk melihat apakah Baekhyun sudah tidur atau belum.
Ia menatap setiap sudut kamar sampai matanya tertuju dengan balkon yang terbuka sedikit menampilkan siluet seseorang yang ia yakini Baekhyun.
"Hei kau kenapa tidak istirahat."Kata Chanyeol berjalan kearah Baekhyun yang tengah sibuk menatap jalanan."Sebaiknya ka-
"Chanyeol-ah."
"Mwo? Ada apa?"
"Bisakah aku minta tolong denganmu? Sekali ini saja."
Chanyeol menaikkan alisnya."Tolong apa?"
"Kumohon jadilah Chanyeolku seperti dulu,anggap aku ada Chanyeol sebentar saja.Dan setelah itu aku akan membantumu untuk membatalkan pernikahan ini."Chanyeol terkejut mendengar perkataan Baekhyun.
Apa yang ia maksud?
Pergi kemana dia?
"A-aku... Aish~ sudahlah sebaiknya kau istirahat sekarang."Chanyeol menarik tangan Baekhyun masuk dan menutup pintu balkon itu.
Baekhyun tersenyum dan berjalan kearah kasur dan merebahkan dirinya,Namun.
"Chanyeol-ah,terima kasih."Baekhyun berujar dan menutup matanya meninggalkan sesosok namja yang lain tengah menatapnya.
.
.2 sosok namja tengah tidur dengan nyaman dipelukan masing-masing tanpa sadar bahwa sinar matahari sudah memasuki ruangan tersebut.
Tok! Tok!
"Chan? Baek? Kenapa kalian belum bangun? Ini sudah terlalu siang."Kata Ny Park mengetuk pintu kamar Chanyeol&Baekhyun dengan keras.
"Enghh...."Baekhyun menggeliat ditidurnya dengan nyaman,hendak mendudukkan tubuhnya namun ia tersadar bahwa ada tangan kekar tengah memeluk perutnya dari belakang.
"Chanyeol? Bangun! Kita terlambat!"Kata Baekhyun menggerakkan tangan Chanyeol dengan pelan.
"Enghh... Sebentar lagi Baekhyun,aku masih mengantuk."Kata Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Sun [CHANBAEK] ✔
FanficSalah untuk mencintai seseorang walau orang itu tak mencintai kita? Apakah itu akan terjadi dengan kita? dengan pemaksaan tentang cinta kita yang tak terjalin? PAIRING:ChanBaek MainCast:Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast:Find...