The Last Sun 18

13.5K 1K 36
                                    

Aku muak dengan kehidupan ini,selalu sama saja
Tapi semua itu berubah ketika
Kau muncul...
.
.
The Last Sun present

Seminggu sudah berlalu,2 hari lagi pernikahan itu akan terlaksana membuat Baekhyun gugup setengah mati,ia sedang duduk dikursi penonton dilapangan untuk melihat lebih tepatnya menunggu sesosok namja yang akan resmi menjadi suaminya.

Chanyeol yang tengah melakukan lay up dan berhasil langsung menatap Baekhyun yang tengah menatapnya balik lalu memutuskan kontak matanya dan bermain kembali.
"Ehm..."Baekhyun langsung menoleh ke arah bahu kirinya dan mendapati sosok Yesung disana.

"Annyeong Baekhyun."

"Nado annyeong."Kata Baekhyun menampilkan senyum manisnya.

"Sedang apa kau disini Baekhyun? Apakah kau sedang menunggu seseorang??"

Baekhyun menggeleng pelan."Hanya ingin melihat mereka saja."

"Benarkah? Apa mataku yang rabun atau apa,tapi aku melihat tubuhmu semakin menciut saja Baekhyun-ah."Kata Yesung bercanda.

"Yak!! Aku tidak menciut!!!"

Srek!!!

Baekhyun merasa ada seseorang tengah menariknya dari belakang,dilihat dari raut wajah Yesung.Lelaki itu sangat terkejut."Ada perlu apa kau dengan Baekhyun."

"Aku hanya ingin berbicara dengan dia memang kenapa?"

"Sebaiknya kau menjauh darinya."Dengan cepat,Chanyeol langsung menarik pergelangan tangan Baekhyun pergi meninggalkan Yesung yang tengah menatap mereka dalam keheningan.
.
.
Chanyeol tetap saja menarik tangan Baekhyun dengan keras,dan tak menyadari bahwa Baekhyun terus-terusan meringis dibuatnya.
"C-chanyeol,kau mau membawaku kemana?"

"...."Chanyeol tetap tidak menjawab pertanyaan Baekhyun.

Mereka sudah tiba di atap sekolah.Chanyeol langsung menghempaskan tangan Baekhyun dan berbalik menatap Baekhyun dengan cengkraman dibahu Baekhyun.
"Apa hubungan kau dengan brengsek tadi."

"Dia punya nama Chanyeol,aku tidak ada hubungan apapun dengan Yesung.Kami hanya berteman."

"Tatapan matanya tidak membuktikan kalian adalah teman,melainkan lebih."Chanyeol menatap Baekhyun datar.

"Aku serius Chanyeol-ah,aku tidak ada hubungan apapun dengan Yesung."

"Hahh~ Asalkan kau tidak melakukan apa-apa dihadapanku dengan Yesungpun tidak masalah."Chanyeol membalik tubuh Baekhyun dan memeluknya dari belakang dengan Wajah yang ia telusupkan di perpotongan leher Baekhyun.

Lama mereka terdiam menikmati ketenangan itu.Dengan jantung yang berdebar-debar."Tak terasa 2 hari lagi kita akan melaksanakan pernikahan,dan kau akan kumiliki seutuhnya dan tak akan ku bagi dengan siapapun."

"Kau kira aku apa eoh? Bisa dibagi-bagi?!"Baekhyun mencoba melepaskan pelukan Chanyeol namun nihil.

"Ani,aku bercanda Baekhyun."Chanyeol semakin possesive dengan Baekhyun dengan memeluk tubuh Baekhyun dengan erat.

"Mau berjanji?"

"Mwo?"Baekhyun membulatkan bibir pinknya.

The Last Sun [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang