Seorang Namja mungil tengah berlari menuju gedung sekolahnya karena bisa saja dia terlambat.Dengan kaki-kaki mungilnya,dia terus saja tersandung karena tidak bisa mengimbangi tubuhnya yang bisa dibilang mungil itu.
Dia menaiki tangga menuju kelasnya dilantai dua dengan tergesa-gesa,mungikin saja sekitar 5 menit lagi bunyi bel sekolah tanda masuk sekolah berbunyi,dia tidak boleh terlambat lagi(terlambat lagi?)
Drap Drap Brak!!!
namja mungil itu membuka pintu kelasnya dengan kasar,membuat semua orang didalamnya terkejut dan menatap seseorang yang membuka pintu itu dan mereka melakukan kegiatan masing-masing kembali.
Namja mungil ini hanya bisa tersenyum miris melihat Teman-temannya menghiraukan dia.Beruntung dia masih memiliki sahabat terbaiknya dan kakaknya yang sangat menyayangi namja mungil itu dan sebaliknya.
"Baekhyunniee"Namja yang tengah berdiri diambang pintu menoleh kesumber suara yang ternyata sahabat baiknya."Yooo... Kyungsoo-ah."
"Kenapa kau eoh? Kau hampir saja terlambat lagi?" Kata Kyungsoo menatap Baekhyun dengan tatapan intens.
"Mianhae Kyungsoo,seperti biasa.Rumahku kan jauh,dan tidak ada yang bisa mengantarku.Jadi,aku hanya bisa berjalan kaki."
"Kenapa tidak naik bus saja eoh? Banyak sekali kau alasannya?"
"Emm... uangku akan cepat habis jika begitu kyungsoo,aku tidak ingin itu terjadi."
Kyungsoo hanya tersenyum miris mendengar perkataan Sahabatnya yang satu ini.Dia tahu kenapa Sahabatnya ini sangat menghemat uangnya.
Byun Baekhyun adalah keluarga bermarga Byun,keluarga terkaya kedua diKorea.Ayahnya memiliki perusahaan diberbagai negara,ibunya adalah desaigner terkenal dikalangan Model dan artis terkenal,kakak pertamanya adalah Byun Luhan kelas 3 disekolah yang sama seperti Baekhyun,Luhan memiliki prestasi yang sangat membanggakan disekolah sehingga membuat ayah dan ibunya sangat bangga dengan Luhan,Luhan sangat populer dikalangan siswa disekolahnya.Berbanding balik dengan Baekhyun,Baekhyun cerdas dia selalu diperingkat dibawah Kyungsoo lebih tepatnya masuk 5 Besar,dia tidak terlihat pernah belajar namun dia sangat pintar,dia memiliki banyak piala penghargaan dikamarnya.Dia tidak menaruhnya diRuang tengah,karena Lemari itu hanya boleh di isi oleh penghargaan Kakaknya Luhan. Suaranya merdu ditelinga .Wajahnya tidak bisa dibilang tampan,melainkan cantik,badan yang mungil,dengan suara yang lembut,namun kelebihan itu tidak bisa membuatnya sepopuler kakaknya Luhan.Banyak orang menggosipkan bahwa Baekhyun bukan anak kandung dari Keluarga Byun.Dan entah mengapa,saat Baekhyun duduk dibangku kelas 1 Junior High School,perhatian yang lembut dan manis dari orangtuanya menghilang.Dia terlambat pagi bukan karena dia terlambat bangun atau apapun,dia melakukan kegiatan layaknya pesuruh menyiapkan masakan untuk majikannya padahal dirumah keluarga itu sangat banyak para maid.Oleh karena itu,Baekhyun selalu terlambat menuju sekolah.Baekhyun juga kerja Part-time disebuah Cafe dipertengahan kota Seoul untuk menambah uang Sakunya.
"Hei kau Pendek!!!"Kata-kata itu sukses membuat orang yang sering dipanggil dengan julukan itu menoleh kearah sumber suara.Semua murid didalam kelas menatap Baekhyun dan lelaki yang menyebut diri Baekhyun'pendek'.
Jam pelajaran baru saja habis,namun anak kelas 2-2 itu masih saja didalam kelas karena melihat kejadian yang baru saja terjadi.
"Wae?"Kata Baekhyun tanpa menatap mata lelaki yang memanggilnya tadi.
"Jika ada seseorang berbicara denganmu,tatap matanya Byun Baekhyun!!"
"Ne!!! Ada apa Park Chanyeol?!!"
Nama namja yang memanggil Baekhyun pendek tadi adalah Park Chanyeol.Anak dari marga Park,Keluarga terkaya nomor satu diKorea sesudah Keluarga Byun.Park Chanyeol Adalah anak nakal dan terpopuler disekolah,dia juga cerdas namun pemalas.Wajahnya Tampan,Tinggi,dengan bibir Kissablenya serta ciri khas suaraberatnya.Dia sangat suka membully murid disekolah itu yang lemah. Entah mengapa Baekhyun harus sekelas lagi dengan Anak paling nakal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Sun [CHANBAEK] ✔
FanfictionSalah untuk mencintai seseorang walau orang itu tak mencintai kita? Apakah itu akan terjadi dengan kita? dengan pemaksaan tentang cinta kita yang tak terjalin? PAIRING:ChanBaek MainCast:Park Chanyeol Byun Baekhyun Other Cast:Find...