Part 3

370 29 1
                                    

London,UK

Harry Pov

Aku dan yang lain habis mengadakan konser di Wembley Stadium,sungguh aku sangat lelah,untung Sean aku titipkan ke Lou Teasdale dan sekarang dia sedang main bersama Lux.

"Haz we need to talk."ucap Liam menghampiriku ke ruang dressing room,sepertinya pembicaraan serius.

"Okay.."ucapku menatap Liam bingung,dia langsung duduk disebelahku.Liam menyuruh orang lain keluar,jadi diruang ini hanya ada aku dan Liam.

"Apa Sean anakku?"shit!

---

Los Angeles,USA

No One Pov

Keira dan David sudah tiba di Los Angeles,mereka berdua akan menginap di apartement nya Harry.

"Daripada kita menginap di hotel,mengeluarkan uang lagi,kan sayang."ucap Keira ketika mereka berdua berada di dalam taxi.

"Huft dasar ibu-ibu,apa-apa harus hemat."Keira langsung menatap tajam David,merasa ditatap tajam David menyengir menatap Keira.

Merasa bosan karena perjalanan masih jauh,Keira menelfon Harry menanyakan kabar Sean.

"Halo."

"Hey Haz,how are you,and Sean?"

"We're good mommy."ucap Harry menirukan suara anak kecil membuat Keira terkekeh.

"Sean sedang apa?"

"Oh,dia sedang main,sama Lux."jawab Harry.

"Oh oke,jaga Sean baik-baik okay,tell him that I love him and miss him so much,bye."Keira langsung memutuskan sambungan.

London,UK

Setelah Keira memutuskan sambungan,Harry menoleh ke belakang."Hey Sean,your mommy says he loves you and miss you."ucap Harry menghampiri Sean lalu mencubit gemas kedua pipi tembam nya membuat Sean terkekeh.

Sean menoleh ke belakang,ke orang yang sedang memangku nya."M..om..lov..es..me!"pekik Sean membuat orang yang sedang memangku Sean terkekeh.

"Yeah,mommy love Sean,and daddy love Sean too."ucap Liam terkekeh lalu mencium puncak kepala Sean.

---

Liam Pov

And now I know everything,aku adalah pria terbodoh di dunia!disaat aku sedang bersenang-senang,Keira harus menjaga Sean tanpa bantuan siapapun,I'm a worst dad.

"Maafin daddy ya nak,daddy belum bisa jadi yang terbaik buat kamu dan mommy."gumamku sambil mengelus lembut rambutnya,sekarang dia tertidur di pelukanku.Aku di izinkan Harry untuk menginap di rumah nya Keira,dan sekarang aku berada di kamarnya.

Aku menyelimuti Sean lalu aku mengelilingi kamar ini,sangat rapih.Aku menatap sebuah box yang berada di bawah meja make up,dengan penasaran aku membuka perlahan box itu.

"Keira.."lirihku memegang beberapa benda yang di dalam box itu,ternyata isi box itu adalah foto-fotoku bersama dia dan barang-barang yang pernah ku kasih kepadanya.

Aku memegang salah satu foto polaroid,foto ku bersama nya ketika di Disnyeland,disitu aku dan dia sama-sama memakai sweater Mickey and Minnie,aku memakai bando kepala Mickey dan dia memakai bando kepala Minnie.

Aku langsung mengingat kejadian itu,hari itu adalah our first anniversary,dari siang hingga malam kami bermain di Disneyland,ketika pulang hujan sangat deras dan mobilku tiba-tiba mogok jadinya aku dan dia tidak pulang dan tidur di mobil,akibatnya keesokan hari nya aku dan dia sakit dan aku sampai cancel pekerjaanku.Mengingat kejadian itu membuatku tersenyum sendiri.

#Tbc

*Yeay hari ini ayah Liam ultah!(?)happy birthday Liam Payno!xx

 sorry klo cerita nya kurang bagus :) jangan lupa vomments yaa

Back For You (Liam Payne)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang