2 Years Later
Milan,Italy
Liam Pov
Sehabis menyanyikan lagu What Makes You Beautiful,aku dan the boys menuju ke backstage untuk istirahat sejenak.
"Lou,where's Sean?"tanyaku ke Lou Teasdale yang kebetulan lewat dihadapanku.
Lou menunjuk ruang dressing room."Dia tidur karena kecapekan main,Lux juga."jawabnya lalu dia pergi menuju make up room.Konser malam ini Sean ikut bersamaku,awalnya Keira ingin ikut tapi aku melarang nya dan sekarang dia berada di hotel.
Ketika aku ingin masuk kedalam dressing room,hp ku bunyi telfon."Keira Payne is calling."my wife is calling.
"Ya honey."ucapku.
"Li it's time,perut ku sangat sakit!"aku kaget mendengar nya.
"W..wh..at?!okay aku segera ke hotel!"ucapku lalu memutuskan sambungan.
Aku berlari mengambil kunci mobil ku yang berada di meja ruang tunggu.
"Liam kau mau kemana?!"tanya Harry yang sedang duduk di sofa menatapku bingung.
"I have to go,Keira akan melahirkan,I'm sorry aku tak bisa melanjutkan konser,dan tolong jaga Sean!"teriakku sambil menuju keluar stadium.
---
Milan General Hospital
"Congratualtion,it's a boy!"aku dan Keira tersenyum haru mendengar itu,terima kasih tuhan!
Dr.Ellie langsung memberikan bayi ku ke pelukan Keira yang menangis haru.
"Hai Milanno."ucap Keira tersenyum,ketika usia kandungan Keira menginjak 7 bulan,kami sudah menentukan nama untuk laki-laki dan perempuan.
Aku mengecup kening nya."Thanks Keira."ucapku tersenyum
Keira mengecup pipi kiri ku."No,thanks Liam."ucapnya terkekeh membuatku juga ikut terkekeh.
"Hai Milanno Nathaniel Payne,welcome to the world,daddy,mommy,and your brother Sean love you so much."ucapku tersenyum lalu mencium kening bayiku.
"Hello Payne Family!"aku menengok ke arah pintu,the boys baru tiba.
"Hey guys."sapaku.Kulihat Zayn dan Louis membawa perlengkapan bayi,dan Harry menggendong Sean yang masih tidur.
"Itu dari siapa?"tanyaku menunjuk perlengkapan itu.
"Oh ini,dari kami semua."jawab Louis.
"For your information,setelah konser kami semua menuju ke toko bayi,sampai kami dikejar kejar fans."ucap Zayn.
"Aaww thanks guys,and we're sorry sampai kalian dikejar-kejar fans."ucap Keira terkekeh.
"Haz,let me hold him."ucapku,Harry langsung memberi Sean kepadaku,aku langsung menggendong nya.
"Thanks,udah jagain Sean."ucapku ke Harry.
Harry terkekeh."Urwell buddy."ucapnya.
"Ohya,how's concert?"tanyaku.
"Mereka awalnya bingung mengapa kau tak muncul,dan kami menjelaskannya,semua pada teriak heboh bro."jawab Zayn sambil menaruh perlengkapan bayiku.
"Yeah,telingaku sampai sakit tau."ucap Louis membuatku terkekeh.
"Aaww he's so handsome."ucap Niall yang berada di sebelah Keira.
"What's his name?"tanya Zayn sambil mengelus rambut coklat nya Milanno.
"Biar aku tebak,pasti ada Milan nya."ucap Harry tersenyum misterius.
"How did you know?"tanyaku dan Keira serempak membuat yang lain tertawa.
"Of course I know."ucap Harry terkekeh.
"His name is Milanno,Milanno Nathaniel Payne."ucap Keira tersenyum.
Oops,sepertinya karena kami tertawa,Sean terbangun dari tidurnya.
"Uh dad,where are we?"tanyanya bingung.
"We're on the hospital sweety."ucapku tersenyum.
"Look,adikmu sudah hadir."ucapku sambil menunjuk Milanno,kulihat Sean tersenyum senang.
"Say hello to Milanno."ucapku.
Sean mengelus lembut pipi nya Milanno."Hai Milan,I love you so much,and I promise I will always protect you."ucapnya membuatku dan yang lain menatapnya tersenyum.
"Aaww daddy Direction,he's like you."ucap Zayn terkekeh.I'm so happy,setahun yang lalu aku menikah dengannya,dan sekarang kami dikaruniai anak lagi,dan aku berjanji,aku akan selalu menjaga keluarga kecilku ini.
-The End
*Yep this is the end^^hope you guys like it.Don't forget to vomment okay xx
Dan please walaupun cerita ini sudah tamat keep vote okay:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Back For You (Liam Payne)
General FictionCOMPLETED *Please walaupun ini sudah tamat but don't foget to keep vote okay xx