Part 2

47.7K 3.2K 45
                                    

ALKAFF POV

Udah seminggu ini gue mondar mandir nongkrongin kawasan sekitar sini, tepatnya buat nyari cewek mungil sialan yang udah sukses bikin hubungan gue dan cewek gue ancur berantakan. Semua kejadian ini bermula tepat seminggu yang lalu.

Saat itu gue lagi semangat – semangatnya untuk nemuin cewek gue Cassie. Gue dan Cassie saling kenal waktu kita sama-sama baru masuk senior high school di Singapura, singkatnya kami saling suka dan memutuskan untuk pacaran. Semua baik-baik aja sampai suatu saat Cassie harus pindah ke Indonesia mengikuti pekerjaan bokapnya, tepatnya saat kita udah 2 tahun pacaran. Gue nggak sanggup kalo harus ngejalani hubungan LDR sama dia, sehingga gue minta sama bokap untuk dipindahkan sekolah di Indonesia barengan sama Cassie.

Tapi bokap gue nolak, dia baru ngijinin gue pindah ke Indonesia saat gue udah lulus senior high school dan ngelanjutin kuliah disini. Dan disini gue tinggal sama opa gue, sekalian ngejagain beliau yang udah tua biar nggak kesepian mengingat oma gue udah lama meninggal. Biarpun selama 15tahun hidup gue tinggal di Singapura, gue orang Indonesia kok, lahir di Indonesia. Bokap gue orang Indonesia dan nyokap gue blasteran Arab – Jawa, sayangnya nyokap gue meninggal saat melahirkan gue dan sampai saat ini bokap gue nggak nikah lagi. Bokap gue memutuskan tinggal di Singapura untuk mengembangkan bisnis ekspor –impor yang udah dirintis sama opa.

Kembali ke soal Cassie, hari itu hari pertama gue menginjakkan kaki di Indonesia, hal pertama yang pengen banget gue lakuin adalah ketemu dia. Udah lama banget gue menantikan saat ini, bahkan udah gue siapkan jauh-jauh hari kejutan untuk pacar gue tersayang yang udah 1 tahun ini LDR an sama gue.

Gue mau ngelamar Cassie hari itu juga, dengan menggenggam kotak beludru mungil berisi cincin, gue mantapkan langkah kaki gue menuju café tempat gue dan Cassie janjian. Café ini kami pilih karena dekat dengan calon kampus kami, yaa...kami memutuskan untuk kuliah satu kampus karena kami nggak mau lagi menjalani hubungan jarak jauh.

Gue tau mungkin gue masih terlalu muda untuk memutuskan melamar seorang gadis di usia gue yang masih 18 tahun, tapi gue begitu mencintai Cassie dan gue nggak mau kehilangan dia. Gue berniat serius sama dia, sekarang tunangan dulu setelah lulus kuliah gue bakal langsung nikahin dia.

Binar bahagia begitu terpancar dari mata biru nya, senyumnya nggak berhenti tersungging di bibir indahnya saat dia melihat gue muncul dari balik pintu masuk café. Gue pun nggak bisa menahan rasa rindu dan bahagia gue begitu melihat dia. Gue berlari kearahnya dan langsung memeluk tubuh cewek yang sangat gue rindukan itu.

"Baby.....i miss u so bad!!", ucap Cassie dengan mata berkaca-kaca waktu gue memeluk dia.

" I miss u more!!" balas gue yang langsung gue sambung dengan mencium bibirnya sekilas.

Dia masih Cassie yang sama dengan saat terakhir kami bertemu, bahkan cewek setengah bule gue ini kelihatan lebih cantik dan penampilannya lebih terlihat dewasa. Lama nggak ketemu membuat kami berdua terlarut dalam obrolan panjang hingga gue merasa inilah waktu yang tepat buat gue ngelamar dia.

Gue timang- timang kotak cincin yang gue sembunyiin di bawah meja, gue mengatur napas karena jantung gue yang mendadak berdetak nggak beraturan, yaa..gue grogi. Dan disaat gue udah merasa siap untuk mengungkapkan maksud gue ke Cassie, tiba-tiba gue dikejutkan dengan kehadiran sesosok cewek yang berdiri diantara kami berdua.

" Sayanggg......dari kemaren-kemaren aku nyariin kamu , aku hamil yank....anak kamu, tapi ternyata disini kamu seneng-seneng sama cewek lain!" ucap cewek itu sambil berurai air mata.

Holly shit!!! Gue bener- bener shock dengan apa yang dibilang cewek ini, gue nggak kenal sama dia!!! Oh God, bahkan gue baru liat dia sekali ini dan dia ngaku-ngaku hamil anak gue?? Gue cuma bisa bengong mandangin cewek mungil yang berdiri diantara kami ini. Entah kenapa otak gue lambat banget untuk merespon ucapannya, hingga suara Cassie membuyarkan keterkejutan gue.

Hello Sunshine! ( completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang