"Pesawat akan mendarat di bandara Khatmandu 20 menit lagi. Kenakan sabuk pengaman anda." Kata sang pilot di pesawat yang Calista, Adele, dan Nathan naiki.
"Wah Everest nya udah keliatan. Everest aku akan menaklukan mu." kata Nathan
"Maaf, pak.. ini teman saya memang sedikit kampungan" kata Adele
"Apa lu bilang gue kampungan? Awas lu del.. -_-" ucap Nathan
__________________________Setelah sampai mereka langsung menemui Sherpa. Sherpa itu adalah orang yg memandu dan petunjuk jalan ketika naik gunung.
"Itu sherpa yang akan memandu ? Kok orang nya agak aneh sih? " tanya Adele
"Orang asli pegunungan himalaya emang kayak gitu tau" jawab Nathan
"Ehhh.. jangan sembarangan ngomong" Kata Calista dengan nada agak kesal.
Tiba-tiba ada seorang asing yang datang mengahampiri mereka bertiga.
"Apa anda yang bernama Calista? Namaku Phassang." Tanya orang asing tersebut sambil memperkenalkan dirinya.
"Iya, saya sendiri. Bapak ini siapa ya ?" Tanya Calista dengan penasaran.
"Saya di sini yang akan memandu dan memberi petunjuk perjalanan nanti menuju puncak Everest." Jawab Paman Phassang.
_________________________
"Perkenalkan ini putriku, Angmaya ingin pergi bersama mendaki gunung. Apa dia boleh ikut? Pengalamannya juga sudah banyak" Tanya Paman Phassang.
"Hai Angmaya" sapa mereka bertiga dengan serentak.
"A..ku a..ku Nathan" Nathan memperkenalkan dirinya kepada Angmaya dengan terbata-bata.
"Nat.. lu biasa aja kali gausah gerogi.. cuma ngenalin diri doang" Sindir Adele.
"Perkenalkan aku Calista" calista memperkenalkan diri.
"O.. iya aku Adele, aku temen mereka berdua" Adele memperkenalkan diri.
"Namamu Angmaya? Nama yang bagus. Umurmu berapa?" Tanya Nathan yang sok kepedean langsung megang tangan Angmaya.
"Dia pikir aku nggak tau maksudnya di balik semua ini!" Kata Calista dalam hati.
"Ayah mertua jangan khawatir aku yang akan menjaganya." Kata Nathan kepada Paman Phassang.
"Ayah mertua? Apa maksudmu nak ?" Tanya paman Phassang dengan bingung.
__________________________
Keesokan harinya mereka memulai perjalanannya....
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mau tau kelanjutannya ? Tunggu chapter selanjutnya ya..
*yang baik tolong vote+comment*
*maaf kalo ada typo, masih pemula*
*menerima kritik dan saran*