Future Part 2

406 18 2
                                    

"park chanyeol............?" sapa gadis itu dengan sedikit heran

"annyeonghaseo lee jaerin-ssi"

"sudah lama kau tidak kesini, ada keperluan apa"

Sudah lama tidak kesini ? apa sebelumnya chanyeol sunbae sering kesini. Hal itu membuat minjung heran

"kami kesini untuk membicarakan tentang pameran foto" kali ini jongin yang menjawab

"ah kim jongin-ssi, kau kesini untuk membicarakan itu? Baiklah ayo kita duduk sebentar"

Mereka pun duduk di kursi terdekat

"chanyeol-ssi, apakah kau mendengar kabar dari mi........"

"mari kita bicarakan saja tentang pameran foto itu" potong chanyeol

Mi? apakah itu nama seseorang......................... Minjung semakin heran

***

minjung memutar kepalanya untuk menghadap chanyeol, chanyeol menunjukkan wajah yang tidak dimengerti oleh minjung, gusar ? penasaran ? atau kecewa ? minjung tidak mengerti apa yang dirasakan oleh namja itu.

"ba...baiklah. Apa yang kalian rencanakan ?" Tanya wanita yang menurut minjung bernama lee jaerin ini

Chanyeol dan jongin menjelaskan rencana yang tadi pagi sempat diutarakan oleh jungmyeon, mereka akan mengadakan pameran foto dengan model yang menggunakan pakaian yang dirancang oleh departemen fashion design. Selama mereka menjelaskan minjung dan sora hanya terdiam sambil mendengarkan apa yang dijelaskan kedua sunbae itu.

"ah ne, aku mengerti konsep yang kalian bicarakan, aku akan memulai mengkoordinir para mahasiswa dari jurusan fashion design untuk segera mengumpulkan hasil karya mereka. Secepatnya akan kami hubungi kalian"

"baiklah, kau bisa menghubungi jongin atau aku kalau kau membutuhkan sesuatu"

"ne chanyeol-ssi, tapi apa kau benar benar tidak mendengar kabar dari dia "

"aku tidak mendengar kabar dan tidak ingin membahas tentang masalah ini" jawab chanyeol dingin, ada nada terluka dalam kata kata chanyeol yang membuat minjung semakin bertanya tanya sebenarnya apa yang terjadi disini.

"baiklah lee jaerin-ssi kami pamit dulu sepertinya urusan kami sudah selesai untuk hari ini, kami harap kita bisa bekerja sama untuk kedepannya"

"ne ghamsahamnida jongin-ssi"

Mereka pun meninggalkan ruangan tersebut dan bermaksud untuk kembali ke gedung club, tapi tiba tiba sora mendapatkan sebuah ide

"ah sunbae bagaimana kalau kita makan malam bersama kali ini"

Benar saja tanpa terasa matahari sudah mulai tergelincir di ufuk barat, yah pemandangan yang cukup indah sebenarnya, tapi tetap saja tidak membuat mood chanyeol membaik. Sebenarnya apa maksud jaerin tadi, bukannya dia tau kalau selama ini yeoja itu yang meninggalkan chanyeol, kenapa sekarang dia bertanya tentang kabar yeoja itu pada chanyeol.

Chanyeol mendengus sebal karena mengingat pertanyaan lee jaerin itu. Sebenarnya chanyeol ingin menanyakan kabar yeoja itu pada jaerin, tapi ia mengurungkannya karena ia mengingat tekatnya bahwa dia akan menghapus yeoja itu dari pikiran dan hatinya.

"ah saran yang bagus sora-ssi, kebetulan aku dan chanyeol tidak ada acara mala mini, benarkan chanyeol-a"

"hmmmm" jawab chanyeol singkat

"yak jawab yang benar park chanyeol"

" baiklah mari kita makan malam" jawab chanyeol tanpa memalingkan wajahnya

Future (Chanyeol Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang