"eonni, eonni ireona"
"hmmmmmm, waeo"
"apa eonni tidak berangkat ke kantor ?"
"ne, jam berapa sekarang?" tiba tiba wanita yang semalaman menemani mirae itu langsung bangun dari tidurnya
"jam 8 eonni"
"matilah aku, aku bisa terlambat ke kantor kalau begini" wanita itupun bergegas bangun dan segera menuju ke pintu apartement mirae"
"yoora eonni, gomawo" teriak mirae
"oke uri dongsaeng"
Mirae pun tersenyum melihat punggung wanita yang dianggap kakak prempuan itu menhilamg di balik pintu.
***
Mirae memutuskan menghubungi sang kakak, mungkin dia bisa bertanya kapan sang kakak akan menemuinya,
Tuuut. Tttuuuuut
"yeboseo"
"oppa, kau dimana ?"
"nugu ?"
"yaaakkkk jang wooyoung bagaimana kau bisa melupakan adikmu ini eoh" teriak mirae
"hahahahaha tidak usah berteriak bisa kan mirae-a"
"aaah menyebalkan"
"tapi aku tetap oppamu"
"aiisshh, oppa kau dimana ?"
" aku di apartemen chansung tapi sebentar lagi akan berangkat ke pertemuan, waeyo?"
" oppa tidak bisakah kau tinggal denganku disini ? kau punya apartemen disini tapi kenapa kau selalu menginap di rumah chansung oppa?"
"aku merasa kesepian kalau disana mirae-a"
"sekarang kan aku sudah disini, jadi bisakah kau tinggal disini lagi" rengek mirae
Wooyoung sebenarnya sudah merencanakan kembali ke partemennya itu sejak sang adik mengutarakan niatnya untuk kembali ke korea, tapi ada beberapa urusan yang harus dikerjakan karena ia sudah terikat dengan salah satu agensi untuk merampungkan album artis mereka, hal itu menjadi alasan penundaan kepidahan wooyoung.
"oppa jawab"
"ah ne sebentar lagi oppa akan pindah ke apartement kita ?"
"eonjeyo?"
"secepatnya, dasar cerewet"
"yaaak, dasar kau kakak yang menyebalkan"
"cerewet, ah mirae-a, sudah dulu ya oppa harus bersiap siap karena ada pertemuan, jaga dirimu baik baik selama oppa belum disana, arraseo?"
"ne oppa"
Setelah sambungan telefon dengan kakaknya berakhir mirae masih saja duduk di tempat tidurnya, dia binggung apa yang harus dia lakukan hari ini. Sebenarnya dia ingin menemui seseorang, tapi mirae ragu kalau orang itu mau menemuinya.
Setelah berfikir cukup lama akhirnya mirae memutuskan untuk mandi dan setelah itu dia akan berjalan jalan keliling kota seoul karena ia sangat merindukan kota ini.
setengah jam kemudian mirae telah selesai mandi. Setelah mandi mirae beranjak dari ke koper miliknya yang belum sempat dia bongkar, dia mengaduk aduk isi kopernya untuk menemukan baju yang akan digunakan hari ini. Mirae cukup memperhatikan masalah fashion, ya karena dia memang calon fashion designer jadi wajar saja kalau dia selektif dalam memilih pakaian yang akan dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future (Chanyeol Exo)
Fanfickenangan yang telah setahun ini dia coba lupakan perlahan mulai menghilang karena gadis yang abru saja di temuinya. gadis itu sedikit demi sedikit membuka hatinya yang selama ini tertutup tapi disaat dia mulai membuka hatinya bagi sosok baru yang ha...