part12

1.2K 55 0
                                    

Prill...prilll panggil ali lagi yang melihat nya berlari masuk ke rumah...dan mengejarnya sambil menarik prilly keluar dan berbalik menyiramnya..."aliiiiii....pangil prilly yang menyodorkan punggunya...agar mata n kepalanya tidak terkena air....tapi apa daya...semua sudah basah....ali memang jutek dan suka banget liat gue menderita...batin prilly....

Ngapain disini...tanya ali yang melihat prilly sedang membuat sesuatu di dapur..
"Loe...jg ngapain disini...ini kan dapur...loe laper ya...ucap prilly sambil menunjuk ke muka ali...
"Iy...gue laper....laper banget knapa...mau masakin...
"O gah....ucap prilly yang membawa mi instan yang barusan iya masak...(kebetulan para pembantu lagi keluar di kasi libur sama omah)
"Ya udh...kalau nga mau masakin...nga papa gue bisa masak sendiri ucap ali dengan pedenya....ia menyalakan kompor dan memasak mie nya...dapur berantakan seperti kapal pecah...ali bingung...mie nya masak atau belum...sakin lapernya...dia lupa klu pancinya panas...."awwww awwww....teriak ali dari dapur membuat prilly cemas dan berlari ke dapur untuk melihat ali...."loe knapa...tanya prilly..."tangan gue...awww perih banget...ucap ali yang meringis...kesakitan...prilly dengan cemas menarik ali duduk dan memberikan nya obat salep "ini apaan nech...ucap ali..."udh jangan protes mau sembuh nga...ali hanya diam prilly dengan pelan mengusapkan salep ke tangan ali...denga sekuat tenaga ali menahan rasa sakitnya ..dengan menutup kedua matanya dan merik ujung kursi sampai hampir patah..."sakit..."tanya prilly....ali hanya mengangukkan kepalanya...dan menatap prilly..."makasih...ucap ali..."iy sama sama....loe laperkan...tunggu disini biar gue masakin....makanya kalau nga bisa apa apa jangan suka jaim sama orang..."iy...maaf yang penting sekarang loe bikinin gue makanan gue laper...ya...please..."iy...iy...bawel banget....ucap prilly

"Nih...makanan loe...makan aj apa yang ada...lagian gue cuma bisa nya itu...
"Ali pun melahap makanan nya karna sejak dari tadi perutnya udh keroncongan...seperti sedang memakan makanan mahal...padahal cuma mir instan aja..."dasar aneh...ucap prilly sambil mengambil gelas untuk ali...

Prilly duduk di sofa yang ruangan nya biasa di tempatkan untuk ruangan faforit ali dan saudara saudaranya...hingga tertidur..."ngapain nech anak tidur disini ucap ali yang malan itu ingin sekali pergi ke ruangan itu...prilll...prill...panggil ali...jangan jangan ini anak...cuma pura pura nga denger kali ya...gue panggil...ucap ali sambil mencolek pundak prilly..."wah...ternyata dia tidur...dasar cewek aneh...suka banget ketiduran...ali duduk di samping prilly dan diam diam memperhatikan wajah prilly yang putih mulus tampa sedikitpun goresan yang membuat wajahnya...tak bersinar....ali memperbaiki rambut prilly yang menutupi sebagian wajahnya..."kenapa setiap melihat wajahmu...aku merasa damai...kenapa...pertanyaan yang selalu muncul...saat ali menatap wajah prilly...berjam jam ali melihat setiap gerak gerik prilly saat tertidur dasar cewek ulat bulu...udh mungil kalau tidur kayak ulat kecil ucap ali gemas dan memperbaiki posisi prilly biar tidak terjatuh...

"Astaga.....ucap prilly saat terbangun...jdi gue nginep disini ni....ahhhh jam 6 mati...mati...mati....telat...ucap prilly yang berlari ke kamarnya...tapi larinya terhenti melihat ali sudah siap dengan seragamnya....
"Ngapain masih matung...cepet kalay nga...gue....tinggal ucap ali...
"Iy...iy...ucap prilly ahhhhhh hari senin...jga...beteee ucapnya sambil memakai seragam nya....

"Prilll panggil ali....
"Iy bentar...sedikit lagi...gue belum pallkai sisir nih....
"Cepet udh mau jam 7 loh mau telat...

Sekolah....
"Sial....ucap ali yang sudah sampai di depan gerbang sekolah...
"Maaf ucap prilly
"Apaan sih...loe...ucap ali jutek...dan keluar dari mobil untuk meminta di bukakan gerbang...
"Pak min....bukain ya...ucap ali dan seperti biasa pak min selalu membuka kan gerbang untuk ali di saat terlambat...
"Makasih ya...pak min...teriak prilly dari dalam mobil...

Prilly dan ali sama sma memasuki kelas secara diam diam karna pelajaran sudah di mulai..."hemm...hem hem...ad yang telat tuh...teriak billy..."sial...batin ali...
"Ali prilly ngapain kalian masuk diam diam apa kalian nga liat ibu disini...sekarang kalian keluar...
"Apa....bu...keluar ya ampun bu baru jg 5 menit telatnya...bu biarin kita masuk ya ..bu please..ucap prilly
"Nga ad maaf buat murid yg terlambat....keluarrr sekarang....dan bersihkan halaman sekolah sampai bersih teriak ibu ratih...
Ali menarik tangan prilly untuk keluar dari kelas itu tampa mengucapkan sepatakata pun...billy yang melihat ali meraih tangan prilly pun geram...

Li...maaf ya...gara gara gue loe jg ikut di hukum...maaf ya...ucap prilly yang memulai obrolan nya setelah sejam lebih membersihkan halaman sekolah...
"Udh lah...lebih baik...loe bersiin cepat tuh sana sampahnya...ucap ali tidak merespon perkataan prilly...
"Iy...ucap prilly

Ali...panggil seseorang dari jauh...
"Astaga...pangeran ku...kok jadi kucel kayak gini...kamu kenapa sih kok bisa barengan sama cewek udik ini...ya ampun liat muka kamu...baby kusam aduh...bau asem baby...ucap wanita itu...
"Stoppp ya...stoppppp teriak ali...dan berjalan meninggalkan prilly
"Baby......panggil wanita itu...ini semua gara gara kamu tau nga...gara gara kamu ucapnya sambil mendorong prilly hingga terjatuh ke tanah..."awwwww dasar cewek alay....tuhkan tangan gue berdarah...ucap prilly berdiri sambil membersihkan rok dan tangan nya..."sakit banget...tanggan gue...

mister jutek i miss uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang