part11

1K 58 0
                                    

Prilly berjalan pelan masuk ke dalam kamar ali sambil membawa gelas yang berisi susu coklat...dan duduk di samping ali yang masih tertidur pulas...kurang lebih 30 menit prilly duduk dan memperhatikan setiap detail bentuk muka ali...yang baru kali ini ia perhatikan..."kalau kamu lagi tidur gini...cakep juga ya...ucap prilly sambil tersenyum malu
Ali terbangun dengan ekspresi kaget karna melihat prilly sudah duduk di sampinya....
"Hy....sapa prilly dengan lembut
"Ngapain loe disini...ucap ali
"Cuma mau bawain ini...ucap prilly memperlihatkan gelas yang udh ia letakkan di meja
"Owgh....thanks ya...ucap ali singkat membuat prilly down (cuma gitu doang...nga ada gitu yang lain nya...yang loe mau ucapin ke gue...batin prilly...
"Ok...gue keluar dulu ya...ucap prilly ragu ragu....
"Emmmm ya udh...ucap ali lagi dengan cuek...sambil meneguk susu coklat hangat yang prilly bawa tadi....
"Prill....panggil ali...
"Iya...kenapa dengan cepatnya prilly berbalik...."makasih ya...ini enak...sambil menyodorkan gelasnya...sambil memberikan senyuman nya...."omg hello....senyumnya....ucap prilly yang terpesona habis habisan dengan senyum ali tadi..."iy sama sama...n makasih ya buat semalam ucap prilly dan hanya di balas dengan senyuman maut ali lagi dan lagi membuat prilly tidak bisa menahan rasa di hatinya...dan memilih lari keluar dari kamar ali....

Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore ali yang lebih memilih memainkan bola basketnya di halaman rumah yang luas itu...dengan mengenakan baju yang lenganya pendek...membuar lekuk tubuh nya makin terlihat...dengan keringat yang membasahi kening dan bajunya...membuat ali semakin keren n cool untuk orang yang melihatnya termasuk prilly yang sore itu jga sedang menyiram tanaman yang di temani mbo sumi...
"Mbo...kok...airnya nga keluar sih....ucap prilly
"Bentar ya...non bibi liatin...ucap mbo sumi berjalan ke samping dekat karang...non disini airnya nyalah kok...teriak bi sumi
"Terus...gimana dong bi sambil memutar arah kerang ke mukanya...padahal nga tersubat kok bisa....ya...tiba tiba air keluar dari selang itu dan menyembur muka prilly....."aaaaaaa....teriak prilly yang kaget...membuat ali tertawa...gemas melihat aksi prilly..."aliiiiiiiiii teriak prilly yang melihat kaki ali baru saja lepas dari selang air yang prilly pegang...ali yang sudah mulai melihat prilly keram n marah langsung berlari namu langsung di hadang oleh mbo sumi yang sudah mendapat perintah dari prilly....rasain nih...ucap prilly yang menguyur ali denga air..."rasain emang enak....ucap prilly yang masih menguyur ali...."pril pril...pril...stop...ampun...ampun ucap ali yang mencoba menghentikan prilly namun prilly masih menyiramnya..."hahahhaahha...emang enak...ha....rasain...rasain nexh...."prill...pril...udh dong....ucap ali masih memohon namun prilly masih menyiramnya.....dan ali sudah mulai lelah...dan langsung menangkap dan mencium pipih prilly..."cup...membuat prilly mematung...dan seperti melayang di udara...ali yang melihat ekspresi prilly tersenyum sambil menyadarkan prilly..."hey....knapa loh...ucap ali seperti tidak terjadi apa apa..."ah...nga..nga papa...ucap prilly dan berlari masuk dengan baju masih basah...

mister jutek i miss uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang