April meninggalkan taman dan kembali ke cafe dengan wajah yang di tekuk karna tidak berhasil membawa sepuluh orang masuk ke dalam cafe itu..."ya ampun gini banget si hidup gue apa nga ada apa pekerjaan yang cma bisa duduk manis terus bisa dapetin uang...ufttt...ucap april menghela nafasnya...bodo amat deh nga keterima nga papa deh kerja di cafe itu yang penting aku udh usaha tapi mungkin cafe itu belum jodoh kali sama gue...ucap prilly sampai di depan cafe...."uft...semangat prill apa pun yang terjadi loe harus semangat...semangat...ucap april menyemangati diriny...dan tiba" maneger cafe datang menemuinya...permisi....sapa manager itu..."iya pak...saya tau kok apa yang mau bapak omongin saya nga keterima kan pak karna saya nga berhasil....ucap april..."maaf mba saya bukan nya mau ngomong yang itu tapi saya mau ngasih tau kalau mba di panggil ke ruangan big bos cafe ini...ucap pak maneger..."ha serius pa....april pun berjalan naik ke atas ruangan big bos yang di temani pak manager..."tok tok tok permisi...ucap april sopan..."silahkan masuk...ucap big bos... april pun masuk dengan wajah tegang dan dag dig dug....gimana tidak big bos nya misterius dan menghadap ke arah yang berlawanan dengan april..."maaf apa anda mencari saya....ucap april gemeteran...perlahan lahan bog bos memutar kursi nya dan melihat ke arah april..."oma....ucap april kaget...sambil mengucek ngucek matanya...
"Hey gadis cantik....iya ini omah...yang kamu tolongin 2 hari yang lalu dengan tersenyum dan menarik tangan april untuk duduk "omah april nga salah kan...nga salah liatkan....ucap april bingun....
***flash back***
Tolong....tolong...teriak seseorang dari lorong gank yang ada di samping perkampungan kecil dekat kos kosan april
Kayknya ada yang minta tolong nech...ucap april yang masih mencari sumber suara itu dan berlari menuju ke lorong lorong tampa rasa takut..."woii ngapain kalian ha...beraninya ya...sama wanita tua...kayak dia...kalau berani sini lawan gue....teriap april dengan berani...."wah ternyata kamu sok soan ya...jangan kira kamu cewek aku nga berani ngapa ngapin kamu ucap preman" itu..."ya udh ayo aku jga nga takut sama kalian kaliam ini...beraninya sama wanita tua nga malu tuh sama tato sama body yang besar gitu berani nya sama cewek...."sialan berani ya ucap preman itu dan mencoba memukul april namun dengan cekatan april menghindari pukulan iti dan memukul balik preman itu...sampai kapok..."ha...masih berani...ha...sini ayo...ucap april "nga nga berani lagi ko ucap preman itu pergi...
"Maaf anda nga papa kan...nga ada luka sedikit pun kan...ucap april ke wanita tua itu..."aku nga papa makasih ya udh nolongin saya....kenalin nama saya "laras" pangil aja oma laras ya....sekali lagi terimah kasih..."iya sma" omah kenalin jga nama aku aprill apa oma mau pulang aku anter ya samapai ke rumah oma takutnya preman" itu balik lagi...ucap april..."ya udh makasih ya....kamu bga perlu anter oma pulang cukup sampai di depan sana aja ya setelah oma dapet kendraan
***flash back off***
Masih inget dong sama omah kan....oma yang kamu tolongin malam itu...ucap oma laras....
Iya aku inget ko omah...omah udh nga pap kan...ucap april sambil melihat ke arah omah....
Omah nga papa kok...owgh iya kamu mau nga ikut sama omah....ke suatu tempat omah mau ngenalin kamu ke anak dan cucu omah kamu kan udh nolongin omah....
Ah...omah aku kan cma bantu doang lagian siapa pun yanga ada di posisi omah pasti aku bantuin...serius....ucap aprill
Udh yu omah mau ngajak kamu ke suatu tempat ucap oma menarik tangan prilly
Turun dan masuk ke mobilnya april hanya mengikuti kemana omah akan membawanya entah apa yang di fikirkan april "aku nga tau apa ini aku merasa nyaman saat berada di dekat omah seperri berada di dekapan omah sendiri baru kali ini aku merasakn gengaman taman yang hangat seperti ini batin april yang berada dai dlaam mobil omah...
KAMU SEDANG MEMBACA
mister jutek i miss u
Roman d'amourini kisah gue kisah cewek biasa yang bekerja di salah satu cafe di jakarta yang selalu bikin masalah dan ceroboh gue biasa di panggil april atau prill sama temen temen gue yang bekerja di cafe itu umur gue sekarang baru 18 tahun dan gue udh putus se...