part3

2.3K 81 1
                                    

Prilly dan oma sarah sudah sampai disebuah halaman rumah yang sangat luas yang penuh dengan rerumputan hijau dan beberapa kursi santai yang mehiasi halaman itu.....

Omah kita du mna si....tanya prilly bingung

Omah nga bakalan ngapa" in kamu kok yuk ikut omah masuk ke dlem....ucap omah yang menarik lembut tangan prilly

********

Astaga ini rumah apa istana ya....besar banget batin prilly yang melihat setiap sudut rumah itu yang begitu besar dan mewah dengan aksesoris rumah yang sangat menonjol....

Omah:kok diem distu si....ayo ikut omah yuk omah mau ngenalin kamu ke keluarga omah

Prilly:he omah maaf ya omah habis aku takjub banget sama rumah ini....besar banget omah mungkin seribu kali lipat dari ukuran rumah aku....hehhee....ucap prilly yang berjalan di samping omah sarah....yang memasuki sebuah kamar yang begitu luas....

-----------------

Prilly kaget dengan apa yang ia lihat di kamar itu sebuah pemandangan yang sangat hangat melihat omah begitu sayang dengan wanita yang sudah tidak mudah itu....

Prilly:maaf omah wanita itu siapa....tanya prilly yang penasaran melihat wanita itu yang sedang duduk di kursi roda tampa bergerak sedikit pun pandanganya pun seprti kosong....

Omah:prill pasti kamu nga nyangka kan rumah seluas dan sebesar ini ternyata....ucap omah terhenti dan menangis

Prilly:omah...aku nga berfikir gitu kok omah

Omah:ini anak omah anak omah yang wanita sendirian sebenarnya dia itu sakit trauma dan pemikirannya mengalami gangguan mental dan mrnyebakannya seperti orang yang kurang waras kayak gini..

Prilly:omah jangan nangis dong omah aku nga kuat liat omah nangis kayak gini....ya...ucap prilly menghapus air mata omah sarah

Omah:maaf ya omah kebawa suasana....

Prilly:omah cma tinggal berdua sama anak omah....

Omah:enggak kok omah di sini tinggal bareng anak dan cucu lelaki omah satu satu nya......

Prilly:oegh....terus cucu omah kemana....

Omah:biasa lah remaja masa kini kalau nga keluyuran ya foya" bareng sahabt sahabatnya.....

Prilly:owgh gitu ya omah....hehe maaf ya omah banyak nanya

Omah:owgh iya prill kamu kan nga kerja gimana kalau kamu kerja di rumah omah.  Kan kamu nga keterima kerja di cafe omah...

Prilly:loh kerja apa omah bukanya disini udh banyak banget ya tenaga kerja nya....ucap prilly polos

Omah:hahah kamu ya nga cma cantik luar dalem nya tapi kepolosan kamu itu yang bikin omah tertarik sama kamu

Prilly:ahhh omah jangan bikin aku naik kepala dong omah entar kepentok sakit lagi..

Omah:hahahaha prill prill jadi giman kamu mau nga nerima pekerjaan omah....

Prilly:emang kerja apaan sih omah

Omah:cma jadi cucuk gadis omah mau....

Prilly:ahhhh omah....mauu hehe serius omah....

Omah:serius dan mulai sekarang kamu mau nga tinggal di rumah omah dan bantu omah buat ngejagain anak omah....dan omah yakin kamu bisa...

Prilly:aku bakalan berusaha buat omah aku janji bakalan ngejagain tante baik baik...ucap prilly....

Omah:oke kamu masuk gi ke kamar anak omah kamu ajak dia kenalan siapa tau dia bisa lunak seperti omah yang lunak sama kamu....

Prilly:hihihi omah bisa aja...oke aku masuk ya omah.....ucap prilly berjalan masuk tapi sedkit ragu...."bismillah"ucap prilly percaya dan mulai membuka knop pintu itu....

"Hay tante kenalin aku prilly sambil menjulurkan tanganya ke tangan anak omah itu..."dia hanya menata prilly dan tersenyum dan mengusap lembut pipih prilly "ya tuhan sentuhan tanganya hangat sekali seprti sentuhan tangan mama....batin prilly....sedangkan omah yang melihatnya dari luar takjub dengan apa yang di lihatnya baru kali ini iya melihat anaknya bisa mengerakkan tangan nya bahkan sama dirinya pun anaknya belum tentum mau di sentuh apa lagi bertatapan langsung tapi kali ini beda dengan prilly....tampa menunggu lama reaksi nya ia mampu mengerakkan bahkan menatap prilly yang jarang ia lakukan ke orang lain bahkan ke ali pun jarang ya ali nama cucu lelaki omah yang cutek dan sombong karna kekayaan yang di milikinya bahkan semena mena dengan apa yang ia lakukan...

Prilly mengambil sebuah kain basah dan mengelapkan ke tubuh wanita itu...menyeluruh ke semua badan....dan menyuapi dengan makanan yang dari tdi di sediakan tapi tidak mau di makan ..tapi begitu prilly yang menawarkan tampa ada kata menolak wanita itu langsung memakanya....tante cepat sembuh ya kasian sama omah yang selalu nangis kalau mikirin tante....ucap prilly yang selesai menyuapi makan  itu dan melanjutkan dengan merapikan rambut wanita itu " nah kalo gini kan canti ya tante ucap prilly memberikan cermin wanita itu hanya menatap pantulan wajahnya di cermin dan tersenyum melihat ke arah prilly....dengan wajah yang begitu cantik meskipun sedang sakit begini....

mister jutek i miss uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang