part4

2.2K 72 2
                                    

Prilly keluar dari ruangan itu dan menemui omah yang sedang duduk di kursi tamu yang ada di luar

"Omah ngapain si...nga enak tau omah kena angin malam kayak gini ntar omah masuk angin gimna....ucap prilly"

"Eh...prilly iya nech omah lagi sumpek aja di dalem owgh iya kamu ikut omah yu....omah mau nunjukin kamar kamu...ucap omah dan berjalan masuk ke dalam menuju ke sebuah ruangan yang di dalam nya udh rapi dengan kasur yang sangat empuk dengan backcover bunga warna biru dan hiasan dinding warna warni di dalamnya...

"Gimana prill kamu suka nga sama kamarnya ini sebenarnya kamar tamu tapi berhubung nga ada jadi sekarang ini bisa jdi milik kamu ya....ucap omah

"Omah....maksih ya omah prilly suka ko omah malah ini sudah lebih dari cukup buat saya omah...

"Satu lagi prill besok kamu jangan lupa ya temenin omah ke yayasan omah ya....

"Sipp omah....ucap prilly

"Ada yang omah lupa lagi....soal baju kamu tapi omah udh suru supir omah buat ngambilnya ya....dab sekarang kamu jangan lupa mandi ya...di lemari ada bebera pakaian kamu bisa pakai nya ya....omah tunggu di meja makan ya sayang....

"Iya omah...sekali lagi makasih ya omah...ucap prilly

***********meja makan*************

Omah yang sedang asik memakan jamuan makan malam di temani prilly yang duduk di sampingnya...

Prilly:omah maaf ya kalau lancang bukanya omah tinggal bareng cucu omah tapi kok sejak tdi pagi kok gue nga liat ya omah...

Omah:owgh...cucu cucu omah...

Prilly:maksud omah....cucu cucu berarti lebih dari satu dong omah...

Omah:iya...omah punya cucu 4 dan semuanya laki"....kebayangkan... punya cucu laki" kerjaan nya cma keluyuran sampai tengah malem

Prilly:owgh gitu ya omah...ucap prilly

Di luar rumah terdengar suara motor dan mobil yang seperrtinya cucu omah sarah yang baru balik...

Dengan semangat omah keluar dan membuka pintu untuk mentambut cucu  cucu nya ....Selamat malam....cucu cucu omah....sapa omah sarah dengan lembut...

"Selamat malam omah...ucap cucu" omah

"Owgh iya omah mau kenalin kalian ke seseorang tunggu ya omah panggil dulu...omah berjalan masuk dan memangil prilly...

"Kita mau kemana omah tanya prilly yang heran melihay sikap omah yang langsung menariknya keluar...

----------------

"Hey semuanya liat deh omah mau ngenalin kalian semuanya ke seseorang  dengan bersamaan ke 4 cucu" omah itu menoleh dan langsung mentap prilly

"Hey...semuanya....kenalin gue prilly....ucap prilly gugup melihat wajah cucu omah  yang cukup lumayan ganteng....

"Prill kenalin yang paling ujun sana itu cucu omah yang paling tua namanya samuel yang di samping nya itu nama nya ammar dan yang itu yang hobinya main hp namanya bray dan yang paling bontot yang paling suka dengerin musik namanya aliando  ucap omah yang memperkenalkan cucu" nya satu persatu  "hay prill sapa mue,ammar,dan bray sedangkan ali masih sibuk dengam earphone miliknya...."hay...seneng bisa jadi bagian dari kalian....ucap prilly lembut... "kita jga seneng ko punya saudara perempuan kayak kamu yang cantik dan baik ucap bray yang memang terkenal sangat ramah berbanding sangat jauh dengan ali yang anaknya cukup tertutup pendiam dan suka menyendiri "bang gue masuk duluan ya...ucap ali tampa mengucapkan ucapan basa basi buat prilly...

"Pasti kamu heran ya dengan sikap ali...dia emang gitu tapi kalau loe udh kenal sama dia pasti nyaman deh ucap bray yang memang memahami adik nya yang cma beda 3 tahun dari nya....

"Hehehe iya nga papa ko ucap prilly owgh iya kalian nga ikut makan...

"Kita tadi udh makan di luat ucap mue n ammar

"Owgh ya udh saya permisi dulu ya kak...ucap prilly dengan sopan....

Kalau dipikir" tuh anak cakep ya ,baik lagi ucap ammar dan  bray yang sepertinya tertarik dengan prilly....

Prilly berjalan menuju ke kamar nya dan tak sengaja melihat pintu kamar tante dewi terbuka dan mencoba menutupnya....tapi langkah prilly terhenti melihat orang yang ada di dalam kamar itu....

"Ali....ngapain itu anak apa...jangan".....ucap n prilly terhenti ketika melihat ali sedang memeluk mama nya dengan erat dan sepertinya ali menangis di pelukan mamanya...."ternyata gue salah nilai dia...ternyata dia begitu hangat ...ucap prilly melihat ke atah ali....dan melanjutkan kembali langkahnya menuju ke kamarnya dengan mata yang berkaca"

mister jutek i miss uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang