Prilly duduk di dalam kamarnya...dan sesekali senyum terukir di wajahnya...dan sesekali ia mengeleng tak percaya...ya allah gue kenapa ini...kenapa gue selalu inget kejadian kemarin...
"Tok tok tok"....suara ketukan di depan kamar prilly menghentikan lamunan nya..."siapa..."tanya prilly dan berjalan mendekat ke pintu..."ini saya non bi asih..."prilly membuka pintu kamarnya "ada apa bi...omah nyariin yah...bi...ucap prilly lembut..."ah...engga non...diluar ada tamu kata nya teman non...cakep lo non..."siapa bi...kayak nya gue...astaga...gue lupa...bi...kasi tau sama cowok yang di luar suruh nungguin gue sebentar ya...bi..."ucap prilly dan berlari masuk ke kamarnya memakai lipstik bening dan memakai bedak tipis..."ya ampun kok gue bisa lupa sih kalau gue ada janji sama billy...semoga aj dia nga liat ali...gue harus cepet cepet...ucap prilly dan meraih tas nya...
"Hay...maaf ya nunggu tadi kelupaan...ucap prilly yang menyapa billy dengan halus...
"Iya nga papa kok...udh siap...kan..yuk...prilly pun meraih tangan billy yang di berikan nya...(ahh soswiet banget sih...seadainya ali bisa sebaik n sesoswiet ini...ahhh prilly ngapain sih loh masih inget ali cowok nyebelin itu...bikin gue drop aja..batin prilly...)
"Prill panggil billy yang sudah siap jalan dengan motornya...
"Eh...iy...kenapa...jawab prilly kaget...
"Naik...dong masa mau berdiri di situ terus...
"Hehehehe...maaf ya...prilly langsung naik ke atas motor billy dan engan memeluk pinggang billy...
"Prill serius nga mau pegangan...nga papa kok...ucap billy yang menyadari sikap prilly..
"Prilly pun dengan sedikit malu menempelkan tangan nya di pinggang billy dengan hati hati...(kok rasa nya beda ya..rasanya nga senyaman saat bersama ali...ah...shitt kenapa anak itu selalu muncul di otak gue caci prilly dengan nada suara yang sangat kecil...seperti berbisik...
"Prill loe nga papa kan....tanya billy lagi...
"Ehh nga papa kok...bill owgh iya kita mau kemana sih...
"Kita nonton ya...gue pengen ngajak loe nonton film ke sukaan gue
"Ye...pasti film nya romantis kan...ucap prilly
Billy dan prilly berjalan masuk ke studio ya benar saja setelah membeli tiket senyum prilly tidak pernah terlihat karna bukanya menoton film romantis tapi billy mengajaknya menonton film horor...film yang sangat prilly benci..."owgh...tuhan aku nga jamun bisa tidur nyenyak hari ini...prilly hanya berjalan tdk bersemangat mengikuti langkah billy...prilly duduk di kursi paling belakang...dengan was was prilly menonton film itu dan kebanyakan menutup matanya karna takut..."bill kita pulang yuk...gue nga nyaman sama film ini..ucap prilly yang mulai bosan..."bentar lagi ya...nangung nech...film nya..."ya ampun bill...ya udh deh gue balik sendiri...aja..gue males sama loe...ucap prilly berjalan keluar meninggalkan billy "prill tunggu ucap billy tapi billy kembali duduk karna penonton yang di belakang nya mulai protes...
"Sial banget sih...gue kira nya mau ngajakin gue nonton film yang romantis sweet tapi ini apa...film horor bikin gue ketakutan aja terus dia nga ngejar gue lagi....dasar ya cowok sama aja nyebelin...dan suka bikin kecewa...nga billy nga ali semuanya sama...sama nyebelin...celoteh prilly selama di dalam taksi...membuat supir taksi menjadi menertawakan nya...
"Ya ampun mba...muka nya lucu ya...kalau lagi marah gitu...tapi ya mba pasti laki laki yang nyia nyiain emba tadi pasti lelaki yang bodoh...
"Maksud bapak apaan...saya nga ngerti
"Percaya aja ya mba... cowok itu nga semuanya begitu...mungkin semua ada alasan nya...
"Iya jg sih pak...tapi...kan...astaga kenapa saya jdi curhat sama bapak...maaf ya pak...hihihi....ucap prilly cekikikan...
KAMU SEDANG MEMBACA
mister jutek i miss u
عاطفيةini kisah gue kisah cewek biasa yang bekerja di salah satu cafe di jakarta yang selalu bikin masalah dan ceroboh gue biasa di panggil april atau prill sama temen temen gue yang bekerja di cafe itu umur gue sekarang baru 18 tahun dan gue udh putus se...